Sukses

7 Potret Menggemaskan Ayah dan Hewan Peliharaan Ini Bikin Senyum

Berikut ini beberapa potret seorang ayah dan hewan peliharaan yang bakal bikin Anda tersenyum

Liputan6.com, Jakarta Menurut penelitian Amerika, hewan peliharaan dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, meningkatkan kadar oksitosin darah, dan, dalam beberapa kasus, bahkan dapat mengurangi rasa sakit langsung. Selama ini, kita mengetahui bahwa anak-anak dan hewan peliharaan memiliki hubungan istimewa yang tidak dapat dipisahkan.

Anak-anak dan hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, bisa terlihat begitu akrab dan menggemaskan. Di sisi lain, kita cenderung melupakan cinta dan kasih sayang yang luar biasa antara ayah dan "hewan peliharaan keluarga".

Lucunya, seringkali ayah adalah orang yang awalnya menolak untuk memiliki hewan peliharaan di rumah. Namun, segera setelah mereka terpikat dengan kelucuan dan kegemasan hewan tersebut, mereka akan memiliki kasih sayang yang melebihi penghuni rumah lainnya.

Coba diingat-ingat, pernahkah Anda mengalami hal yang sama? Beberapa potret ini membuktikan hal tersebut. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kembaran sampai ke bajunya

3 dari 8 halaman

2. Bawa anaknya berjemur tiap pagi

4 dari 8 halaman

3. Gaya menontonnya pun mirip

5 dari 8 halaman

4. Toss dulu

6 dari 8 halaman

5. Sampai-sampai dibawa piknik juga

7 dari 8 halaman

6. Gemes banget lihatnya

8 dari 8 halaman

7. Setiap bertingkah lucu, harus segera difoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.