Sukses

4 Zodiak Paling Loyal, Kesetiaannya Bisa Diuji

Berikut ini beberapa zodiak yang dikatakan paling loyal dan setia

Liputan6.com, Jakarta Hanya ketika kita bertemu orang-orang tertentu dalam hidup, kita menyadari apa itu kesetiaan. Bukan berarti di zaman sekarang hal tersebut telah punah. Hanya saja, loyalitas dan kesetiaan makin sulit untuk ditemukan.

Meskipun sulit untuk menemukan orang yang setia, begitu Anda menemukannya, tidak ada jalan untuk kembali. Dan jika Anda bertanya-tanya dari mana semua kesetiaan ini berasal, selain dari pendidikan dan kepribadian mereka, itu juga dapat dikaitkan dengan astrologi.

Ya, terkait dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal loyal dan sangat setia. Lalu, zodiak apa saja itu? Dihimpun dari Pinkvilla, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces

Sulit untuk mendapatkan kesetiaan Pisces, tetapi begitu Anda mendapatkannya, Anda mungkin merasa paling beruntung. Pisces sangat setia kepada orang yang mereka cintai, baik itu tentang hubungan atau persahabatan.

Jika seorang Pisces telah memilih Anda, Anda akan tetap bersama mereka dan kesetiaan mereka tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, Anda tidak akan sering menemukan Pisces yang setia kepada orang lain, bukan karena mereka tidak mau, tetapi karena mereka tidak ingin menunjukkan kelemahan mereka di muka.

 

3 dari 6 halaman

2. Leo

Mereka suka memproklamirkan diri sebagai sosok yang setia. Mereka tidak akan membiarkan merusak kepercayaan Anda. Leo akan berpegang teguh pada kata-kata mereka dan akan memastikan tindakan mereka tidak bertentangan jika mereka telah membuat janji.

Jika mereka menyukai Anda, kemungkinan besar mereka akan tetap setia selama sisa hidup mereka. Tetapi pastikan Anda tidak mengecewakan mereka lagi dan lagi, dan bahkan jika Anda melakukannya, jangan lupa untuk meminta maaf, karena jika tidak, Anda harus bersiap menghadapi kepahitan.

 

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Orang-orang yang bersuara lembut dan berhati baik ini memiliki kesetiaan. Tidak peduli apa situasinya, kesetiaan Gemini tidak dapat dibeli. Mereka suka tetap setia pada diri mereka sendiri dan orang lain, dan inilah mengapa mereka melihat kesetiaan sebagai aset.

 

5 dari 6 halaman

4. Aries

Seorang Aries, seperti halnya Gemini, memperlakukan kesetiaan sebagai aset. Mereka suka membuat orang yang setia tetap dekat di hati mereka karena mereka tahu bagaimana rasanya dikhianati jika Anda setia sepanjang hidup Anda.

Baik itu kehidupan cinta atau kehidupan kerja mereka, kesetiaan adalah mantra mereka. Meskipun mereka mungkin mengalami beberapa kemunduran karena ini, mereka tidak akan menyerah pada kualitas mereka.

6 dari 6 halaman

Infografis zodiak mudah jatuh cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.