Sukses

5 Zodiak Ini Paling Malas Balas Chat, Bikin Kesal Orang

Berikut ini zodiak yang paling malas membalas chat atau pesan dari orang

Liputan6.com, Jakarta Pesan hanya dibaca adalah sesuatu yang tidak disukai oleh siapa pun di antara kita. Faktanya, kita bahkan membenci ketika beberapa orang lupa membalas chat atau pesan teks kita.

Dan kemudian, muncul perasaan insecure, curiga dan tidak percaya, yang membawa masalah dalam sebuah persahabatan atau bahkan sebuah hubungan. Mungkin ada alasan mendasar mengapa seseorang tidak membalas pesan Anda.

Mungkin mereka kehilangan minat atau hanya gugup tentang sesuatu. Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kebiasaan malas membalas chat orang.

Lalu, zodiak mana yang cenderung tidak membalas pesan? Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat tidak sabar. Mereka memiliki sejumlah hal yang harus dikerjakan sehingga mereka kehilangan jejak siapa dan apa yang harus dikirimi pesan. Mereka mungkin hanya menerima pesan Anda dan bahkan melihatnya, tetapi itu akan hilang dari pikiran mereka karena sesuatu yang lebih penting menarik perhatian mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Mereka sangat tidak nyaman ketika harus menjawab teks. Mereka memiliki banyak perasaan untuk diungkapkan tetapi mereka menjadi sangat bingung tentang bagaimana mendekati seseorang melalui teks. Selain itu, mereka sangat keras kepala, jadi jika mereka marah pada seseorang, mereka tidak akan pernah membalas pesan.

 

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Pikiran mereka sangat mudah berubah-ubah. Suatu saat mereka tidak bisa berhenti mengirimi Anda chat dan saat berikutnya, mereka akan berhenti mengirimi Anda pesan sama sekali. Mereka memiliki kepribadian ganda sehingga sulit untuk memahami suasana hati, preferensi, dan apa yang sebenarnya mereka pikirkan, lakukan, dan inginkan.

 

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Mereka memiliki banyak standar tinggi. Jadi, jika mereka tidak siap untuk apa pun, mereka bahkan tidak akan membalas pesan teks apalagi memberi tahu orang itu tentang ketidaktersediaannya. Tetapi mereka juga tidak menyadari fakta bahwa membiarkan seseorang dapat membuat orang tersebut frustrasi dan sedih.

 

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Mereka tidak sengaja membiarkan pesan teks orang cuma dibaca karena sebagian besar waktu, mereka lupa bahwa seseorang telah mengirimi mereka pesan. Aquarius memiliki banyak teman di sana-sini, jadi menjaga mereka semua tetap terkoneksi tampaknya sangat mustahil. Yakinlah, mereka tidak sengaja melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.