Sukses

3 Zodiak Ini Dikatakan Pecinta Binatang

Berikut adalah 3 zodiak merupakan yang pecinta binatang menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Pernah berhenti untuk memberi makan anak kucing yang kelaparan di tengah jalan? Tidak banyak yang akan melakukan itu. Karena, bagaimanapun juga, siapa yang punya waktu untuk itu. 

Namun, ada beberapa orang, yang sangat mencintai hewan seperti mereka mencintai manusia. Mereka bahkan siap untuk melakukan upaya ekstra untuk memastikan hewan yang mereka temui tak pernah kekurangan makanan. Dilansir dari Pinkvilla, berikut adalah 3 zodiak merupakan yang pecinta binatang, menurut astrologi.

Capricorn

 

Capricorn adalah penyayang binatang. Mereka siap melakukan semua yang diperlukan untuk membantu hewan. Bagi mereka, hewan adalah cinta pertama mereka dan akan selalu begitu. Mereka adalah penggemar anjing dan kucing, dan sering ingin memelihara mereka sebagai hewan peliharaan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo sebagian besar takut pada binatang, tetapi ini tidak berarti dia tidak akan membantu mereka. Baik itu makanan, air, atau tempat berlindung, Leo ingin melakukan segala yang mungkin untuk hewan liar. Mereka ingin mengadopsi hewan, tetapi faktor ketakutan mengambil alih mereka setiap kali mereka berencana untuk melakukannya.

3 dari 3 halaman

Gemini

Tidak seperti Leo, seorang Gemini tidak takut pada hewan, melainkan selalu ingin mengadopsi hewan sebanyak mungkin. Mereka adalah pecinta anjing. Mereka terhubung sangat baik dengan hewan dan hewan juga menemukan kenyamanan di dalamnya. Mereka penuh kasih, perhatian dan pengasuhan serta selalu siap untuk membawa pulang hewan peliharaan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.