Sukses

Top 3: Cari Tahu Seberapa Cerdas Anda Berdasarkan Zodiak

Artikel tentang seberapa cerdas Anda dilihat berdasarkan zodiak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mungkin bertanya-tanya seberapa cerdas mereka. Rupanya Anda bisa mengetahui seberapa cerdas Anda dilihat berdasarkan zodiak.

Artikel tentang seberapa cerdas Anda dilihat berdasarkan zodiak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan makanan yang bisa bantu tingkatkan daya ingat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hal yang jangan dilakukan saat di toilet umum karena bisa membuat Anda sakit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berdasarkan Zodiak, Seberapa Cerdas Anda Sesungguhnya? Part II

 

Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa tingkat IQ Anda? Kecerdasan Anda ditentukan oleh seberapa cepat Anda dapat menganalisis, berpikir, dan bertindak dalam situasi sulit.

Anda memiliki berbagai sifat yang membuat Anda menjadi seseorang yang serba bisa yang kreatif, cerdas, dan praktis dalam kehidupan nyata. Menariknya, tanda-tanda zodiak memiliki kemampuan untuk mengatur kualitas Anda dan membantu Anda memahami perspektif diri sendiri yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sering Lupa, 5 Makanan Ini Bisa Bantu Tingkatkan Daya Ingat

Pelupa adalah hal yang wajar dialami setiap orang. Biasanya pelupa disebabkan oleh masalah kesehatan, pola tidur yang kurang baik, serta kurangnya olahraga. Jika Anda tidak menjaganya maka akan berpengaruh pada perkembangan otak Anda.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bisa Membuat Anda Sakit, Jangan Lakukan Ini Saat Gunakan Toilet Umum

Saat Anda ingin buang air, terkadang tak ada pilihan selain menggunakan toilet umum. Terlebih bila Anda tengah berada di luar rumah atau di tempat umum.

Toilet umum yang Anda gunakan mungkin terlihat berkilau bersih, namun itu tidak berarti bebas dari kuman dan bakteri. E. coli, Salmonella, dan bahkan norovirus mungkin mengintai Anda saat menggunakan toilet umum. Digunakan oleh banyak orang membuat toilet umum menjadi salah satu sarang kuman.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.