Sukses

Berdesain Unik, Restoran di Rusia Ini Terlihat Seperti Rumah Rusak

Sebuah restoran di Rusia memiliki tampilan vintage yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Jika masuk ke dalam restoran kita akan disuguhkan dengan dekorasi yang cantik dan menarik. Namun sebuah restoran di Rusia memiliki tampilan vintage yang tak biasa. 

Dilansir dari Odditycentral, alih-alih terlihat seperti gedung bernuansa vintage, restoran "Le Courage" di Sankt Petersburg, Rusia justru terlihat seperti dalam keadaan rusak parah. 

Padahal semua sudut ruangan itu dirancang khusus, karena tempat itu baru saja dibuka beberapa tahun yang lalu. Terletak di kompleks perumahan Rumah Rusia Sankt Petersburg yang baru dibangun, Le Courage adalah restoran modern dengan tampilan yang sangat unik. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didesain Khusus

Restoran ini bergaya seperti rumah abad ke-19 yang membutuhkan perbaikan serius, dengan dinding yang retak dan berlumut, cetakan plesteran terkelupas, perabotan antik, dan papan lantai yang kotor. 

Selama fase "renovasi", desainer menggunakan palu untuk memotong cetakan plesteran yang baru saja mereka rekatkan ke dinding, mereka membersihkan plester agar terlihat seperti langit-langit telah bertahan lebih dari satu kebocoran air yang serius, dan pola wallpaper yang dibiarkan belum selesai di beberapa tempat.

Di langit-langit yang terlihat hampir runtuh, mereka memiliki lampu gantung emas besar yang dihiasi dengan bunga kering dan cabang pohon salam yang tampaknya telah direklamasi setelah bangunan itu ditinggalkan. Tak lupa perabotan bekas yang meningkatkan tampilan bobrok tempat itu. 

3 dari 3 halaman

Hidangan

Papan lantai kayu sudah usang, begitu juga kursi, pintu, dan lemari, dan bahkan ada logo "Le Courage" yang disemprotkan di dinding. Dapur restoran menyajikan berbagai hidangan yang terinspirasi oleh hidangan bersejarah abad 18-19, tetapi dengan sentuhan modern. Anda dapat menemukan hidangan klasik seperti sup kubis dan daging panggang, serta berbagai acar dan makanan pembuka, tetapi tidak diragukan lagi bahwa desain dan suasana Le Courage juga tentu sama pentingnya dengan makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.