Sukses

4 Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Cuek

Rupanya ada beberapa alasan yang mendasari mengapa wanita suka pria cuek.

Liputan6.com, Jakarta - Pria cuek mungkin terkesan sombong dan jutek. Namun tahukah kalian bahwa kebanyakan wanita justru “kepincut” dengan pria cuek loh. Ya, kaum wanita rupanya memiliki pandangan sendiri terhadap pria cuek. Uniknya mereka justru lebih tertarik kepada pria dengan sikap yang cuek dan dingin. 

Tentu banyak yang heran ya, mengapa wanita justru suka dengan pria yang cuek? Rupanya ada beberapa alasan yang mendasari mengapa wanita suka pria cuek. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya. 

1. Bikin Penasaran 

 

Jika kebanyakan pria akan dengan mudah memberikan respons kepada wanita yang disukainya, berbeda dengan pria cuek. Mereka seolah acuh dan tak peduli dengan kehadiran lawan jenis di sekitar mereka. 

Sikap dinginnya pria cuek justru kerap membuat banyak wanita penasaran. Hal ini justru menarik perhatian dan membuat banyak wanita ingin tahu lebih dalam tentang kehidupan atau kepribadian pria tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tidak Genit

Lantaran sikapnya yang cuek dan acuh terhadap wanita, pria cuek kerap dianggap tidak genit. Biasanya jika sudah memiliki satu kekasih mereka tak akan tebar pesona kepada wanita lain.

Berbeda halnya dengan pria yang kerap bergaul dengan banyak orang baik pria maupun wanita.

3 dari 4 halaman

2. Jadi Diri Sendiri

Meski terkesan sombong, pria cuek tampil sebagai dirinya sendiri. Mereka kerap kali tak peduli dengan apa perkataan orang lain. Itu mengapa banyak wanita yang justru suka dengan pria yang memiliki kepribadian cuek. 

4 dari 4 halaman

3. Tidak Drama

Tak hanya wanita, banyak pula pria yang kerap senang mencari-cari masalah dalam sebuah hubungan.

Namun berbeda dengan pria cuek, mereka seolah tak tertarik dan tak memiliki waktu untuk membuat drama dalam sebuah hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.