Sukses

Berniat Mewarnai Alisnya Agar Terlihat Tebal, Aksi Wanita Ini Malah Berujung Zonk

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, alis memiliki peranan penting dalam penampilan mereka. Tak sedikit wanita yang lantas merawat alis mereka.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk atau bahkan warna alis yang cantik. Namun seorang penggemar kecantikan baru-baru ini mengalami hal yang tak diduga saat melakukan perawatan pada alisnya.

Dilansir dari The Sun, wanita tersebut belajar dengan susah payah bahwa tidak selalu mudah untuk mencapai alis yang sempurna di rumah. 

Pengguna TikTok @libbyanderson__ dibuat malu setelah mencoba menggelapkan  dan menebalkan alisnya sendiri.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Percobaan yang Gagal

Alih-alih memiliki alis yang tebal dan indah, percobaannya berakhir dengan meninggalkan warna gelap di alisnya yang tidak dapat dihapus.

Libby terlihat terkejut saat dia dengan putus asa menyeka pewarna dan meninggalkan alisnya terlihat sangat besar dan tebal.

"Ketika kamu secara tidak sengaja membiarkan pewarna alis terlalu lama. Oh tidak," tulisnya dalam keterangan videonya, mengolok-olok dirinya sendiri saat dia mencoba menjelaskan kecelakaan itu.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Hampir 100 ribu orang melihat postingannya, dengan ribuan orang yang menyukai alis gagalnya itu dan beberapa bergegas memberikan komentar mereka.

"Ini terjadi setiap kali saya melakukan alis saya," komentar seorang warganet.

Yang lain menulis, "Saya melakukan ini dan berhasil menghilangkannya hanya dengan menggunakan micellar water pada kapas/bud."

"Ya Tuhan kenapa kamu menggambarnya begitu besar, tetapi jika kamu wax atau mencabut pewarnanya akan sedikit memudar," kata salah satu warganet yang terkejut.