Sukses

Koes Hendratmo Presenter Berpacu Dalam Melodi Meninggal Dunia, Warganet: Selamat Jalan Om

Penyanyi senior sekaligus presenter Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (7/9)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi senior sekaligus presenter Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (7/9). Kabar ini disampaikan oleh Helmy Yahya lewat akun instagramnya.

 

"Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!," tulis Helmy Yahya di instagramnya.

Dilansir dari KapanLagi.com, Koes Hendratmo diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

"Betul, ayahnya mbak Bonita (Koes Hendratmo) meninggal. Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung," kata manajer Bonita.

Koes Hendratmo pun kabarnya ditemukan oleh asisten rumah tangganya dalam kondisi sudah meninggal dunia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Duka dan Doa

Kepergian Koes Hendratmo tentu langsung membawa duka bagi beberapa musisi Tanah Air. Mulai dari Addie MS, Dadid Bayu hingga Krisdayanti turut memberikan ucapan belasungkawa.

Namun tak hanya para musisi, kepergian Koes Henratmo juga membuat warganet ikut berduka. Terlebih lagi tak sedikit dari mereka yang bernostalgia dengan salah satu kuis yang pernah dibawakan oleh Koes Hendratmo yaitu Berpacu Dalam Melodi.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Nostalgia dengan Kuis Berpacu dalam Melodi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.