Sukses

Top 3: Ragam Tanaman Hias Pemurni Udara

Liputan6.com, Jakarta Tanaman hias sempat menjadi tren di Indonesia pada 2020. Masyarakat membeli berbagai jenis tanaman hias dan menggunakannya untuk mendekorasi ruangan agar tampak lebih alami dan segar.

Namun, nyatanya tanaman hias tidak hanya berfungsi sebagai pajangan saja. Beberapa jenis tanaman hias justru mampu menyaring udara agar lebih bersih.

Artikel tentang tanaman hias pemurni udara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hari anti narkoba internasional.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang desain bangunan super nyeleneh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Tanaman Hias Pemurni Udara, Bantu Cegah Asma hingga Kanker

Hal ini tentu bermanfaat ketika seseorang telah seharian berada di luar dan tidak mendapatkan udara yang bersih karena polusi jalanan. Dengan adanya tanaman hias, Anda bisa menyaring udara kotor tersebut dan kembali menghirup udara bersih yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 26 Juni Hari Anti Narkoba Internasional, Coba-Coba Bisa Berakibat Fatal

Karena efek yang menghancurkan dari narkoba, tanggal 26 Juni diperingati sebagai hari anti narkoba internasional. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran warga tentang bahaya narkoba.

Sebagai generasi muda, jangan pernah coba-coba mencicipi barang haram tersebut, apapun alasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Desain Bangunan Super Nyeleneh, Menyerupai Hewan hingga Piramida Terbalik

Ketika merancang sebuah bangunan, seorang arsitek tentu akan mengimajinasikan diri dan ilmunya. Tak sedikit individu yang mempunyai ide unik untuk membuat bangunan impiannya, termasuk rumah. Namun, hasil bangunan tersebut kerap dianggap nyeleneh oleh sebagian individu.

Selengkapnya...