Sukses

Barcelona Belum Mau Menyerah Kejar Trofi Liga Spanyol

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bermain imbang dengan Atletico Madrid di Camp Nou pada Sabtu, 8 Mei 2021. Namun, Barca belum mau menyerah mengejar trofi Liga Spanyol.

Saat ini Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga setelah hasil imbang kontra Atletico Madrid. Kendati demikian, Real Madrid dapat menyodok ke urutan kedua bila meraih kemenangan atas Sevilla pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB nanti.

Barcelona hanya selisih 2 poin dari Atletico Madrid. Asisten Pelatih Barcelona, Alfred Schreuder pun mengetahui kans masih terbuka untuk mereka mengejar gelar jawara Liga Spanyol.

"Kami tahu sekarang harus bergantung kepada hasil dari laga lain. Kita tunggu apa yang dilakukan Real Madrid kepada Sevilla," ucap Schreuder, dikutip Marca.

"Kami tahu itu (gelar) tidak di tangan kami, tapi masih mungkin menjadi juara La Liga. Kami masih berpeluang," imbuh asisten Ronald Koeman tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

Telah Diprediksi

 

Schreuder pun mengaku Barcelona telah memprediksi laga melawan Atletico Madrid bakal berat. Itu terjadi di pertandingan.

"Kami tahu duel lawan mereka bakal sangat sulit, itu tak diragukan lagi. Kami punya peluang bagus dengan Lionel Messi dan juga Ousmane Dembele," katanya.

"Kami kuasai bola dan kami tahu mereka bakal defensif hari ini. Kami bisa menang hari ini, kami punya peluang."

 

3 dari 5 halaman

Kondisi Busquets

 

Schreuder sekaligus mengungkapkan kondisi Sergio Busquets yang harus ditarik keluar saat lawan Atletico. Busquets pun harus dibawa ke rumah sakit usai bertabrakan kepala dengan Savic.

"Saya baru saja bicara dengan Busquets dan dia kelihatannya baik-baik saja. Tapi, kami harus menunggu hasil analisa rumah sakit," imbuhnya.

Belakangan diketahui, Busquets mengalami memar di wajah dan tulang rahang patah.

 

4 dari 5 halaman

Peringkat Klub

5 dari 5 halaman

Video Pilihan