Sukses

Ronald Koeman : Barcelona vs Atletico Madrid Penting, Tapi Tidak Menentukan

Ronald Koeman tetap menganggap penting duel lain di La Liga setelah pertandingan Barcelona lawan Atletico malam nanti.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona bakal melakoni salah satu duel penting di La Liga musim ini. Bertempat di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021), Barca bakal menjamu Atletico Madrid.

Ini salah satu duel dari empat laga tersisa yang paling krusial. Namun pelatih Barcelona, Ronald Koeman ogah berpikir demikian.

Dia memang berharap bisa memenangkan duel lawan Atletico. Meski begitu, dia tak mau menganggap enteng tiga laga lainnya.

"Saya tak tahu apakah hasil dari laga ini bakal menentukan, tapi ini memang laga penting," katanya seperti dikutip Marca.

"Ada masa naik dan turun dalam satu musim dan kami sudah menunjukkan seperti kami sebenarnya sehingga bisa ada di sini," pelatih asal Belanda ini menambahkan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapu Bersih

 

Koeman tak akan mentolerir satu kekalahan atau imbang di sisa empat laga. Soalnya sapu bersih kemenangan jadi syarat mutlak jadi juara La Liga.

"Kami tak pernah membayangkan bisa di posisi ini beberapa bulan lalu. Agar bisa jadi juara, kami harus menangkan semua laga," ujarnya.

"Saya yakin kalau kami menangkan seluruh laga, kami bakal jadi juara."

 

3 dari 4 halaman

Komentari Suarez

 

Duel nanti bakal jadi momen pertama bagi Luis Suarez tampil lawan Barcelona. Dia tidak tampil di pertemuan pertama musim ini karena positif Covid-19.

"Tentu ini bakal terasa aneh bagi dia dan beberapa pemain kami. Namun semuanya pemain profesional dan akan habis-habisan untuk tim masing-masing," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.