Sukses

Demi Pergi Liburan dengan Istri Baru, Pria Ini Tega Jual Anak Kandung

Seorang ayah dengan teganya menjual putra kandungnya yang berumur dua tahun hanya demi liburan bersama istri barunya.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang ayah dari provinsi Zhejiang, Tiongkok, dengan teganya menjual putra kandungnya yang berumur dua tahun hanya demi pergi liburan bersama istri barunya.

Melansir dari Asia One, Selasa (4/5/2021), pria bermarga Xie sebelumnya telah bercerai dengan istrinya, dan mendapat hak asuh atas anak lelakinya, Jiajia.

Sementara itu, mantan istrinya mengasuh putrinya. Namun, karena Xie bekerja di kota lain, putranya pun diasuh saudara laki-lakinya, Lin.

Bulan lalu Xie tiba-tiba membawa putranya pergi dan memberi tahu keluarganya bahwa bocah itu ingin menemui ibunya. Namun, Jiajia tak pernah sampai ke tujuan.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polisi Berhasil Menemukan Xie

Lin yang mengetahui kabar itu segera menghubungi kepolisian karena Xie menolak untuk menjawab chat-nya berulang kali.

Polisi pun segera menyelidiki kasus tersebut. Polisi mengatakan mereka telah menemukan bahwa Xie telah menjual anak laki-lakinya itu kepada pasangan tanpa anak di Changshu, provinsi Jiangsu.

 

3 dari 3 halaman

Dijual Seharga Rp 325 Juta

Dia menjual putranya seharga 158.000 yuan atau setara dengan Rp 352 juta untuk membawa istri barunya berlibur ke berbagai bagian negara itu.

Xie dan pasangannya kemudian ditangkap kepolisian setempat. Mereka kini menghadapi tuntutan karena tindakan kriminal yang mereka lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.