Sukses

Top 3: Deretan Potret Nyeleneh Kelakuan Penumpang Ojol

Artikel tentang deretan potret nyeleneh kelakuan penumpang ojol yang bikin geleng kepala tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini tak sedikit orang yang memanfaatkan jasa ojek online untuk membantu mobilitas sehari-hari. Tentu tak jarang kita temui kisah-kisah lucu yang terjadi di antara pengemudi ojek online. Tapi tak hanya yang dilakukan oleh pengemudi ojol saja loh. Hal yang sama juga terjadi pada penumpang mereka.

Artikel tentang deretan potret nyeleneh kelakuan penumpang ojol yang bikin geleng kepala tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan pasangan yang paling cocok menjalin hubungan asmara.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret Google Earth yang tunjukkan perubahan menyedihkan bumi akibat ulah manusia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Nyeleneh Kelakuan Penumpang Ojek Online, Bikin Geleng Kepala

Keberadaan layanan ojek online amat membantu mobilisasi warga di zaman sekarang. Layanan antar-jemput mereka membuat Anda bisa mencapai tujuan sambil menghemat waktu.

Tak jarang, ada kisah-kisah lucu yang terjadi di antara pengemudi ojek online. Lucunya, hal yang sama juga terjadi pada penumpang mereka.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Pasangan Zodiak Ini Paling Cocok untuk Hubungan Asmara

Semua hubungan membutuhkan beberapa tingkat kerja, tetapi jumlahnya dapat sangat bervariasi berdasarkan seberapa baik Anda secara alami cocok dengan seseorang. Dengan kata lain, itu tergantung pada seberapa cocok Anda.

Sementara pasangan tanda zodiak apa pun pasti dapat membuat hubungan yang sehat dan bahagia berhasil, tanda-tanda yang kompatibel hanya mendapatkan sedikit keuntungan karena mereka berada di halaman yang sama dalam banyak hal penting. Mereka memiliki pemahaman bawaan satu sama lain, dan nilai serta keinginan mereka selaras dengan pasangan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Google Earth Ini Tunjukkan Perubahan Menyedihkan di Bumi Akibat Ulah Manusia

Perubahan adalah bagian alami dari kehidupan. Namun, perubahan yang dilakukan oleh manusia kepada alam akibat pertumbuhan mereka kerap kali menunjukkan hal yang menyedihkan.

Google Earth mengunggah serangkaian video di YouTube yang menunjukkan seberapa besar perubahan lautan, hutan, gletser, pantai, dan kota di dunia dari tahun 1984 hingga 2020. Ini menjadi salah satu cara bagi Google Earth untuk mempromosikan kesadaran iklim lewat fitur timelapse.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.