Sukses

Warga Geger, Kadal Berukuran 2 Meter Masuk ke Supermarket

Kadal berukuran 2,4 meter tersebut terlihat memasuki supermarket dan mendekati rak berisi minuman.

Liputan6.com, Thailand - Pengunjung di sebuah supermarket di Nakhon Pathom, Thailand, baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan seekor kadal berukuran raksasa.

Dalam video yang beredar di media sosial, kadal berukuran 2,4 meter tersebut terlihat memasuki supermarket dan mendekati rak berisi minuman. Kadal itu bahkan mulai memanjat rak hingga mencapai puncak dan bertengger di atas minuman. 

Sementara itu, pengujung supermarket yang melihat aksi kadal tersebut terdengar menjerit, dan beberapa di antara mereka terdengar tertawa.

“Rak-raknya rusak! Ya Tuhan,” terdengar ucapan seseorang dalam video itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhasil Ditangkap

Melansir dari World of Buzz, Minggu (11/4/2021), seorang pegawai toko kemudian menghubungi polisi untuk membawa penangan reptil agar menangkap kadal raksasa itu. 

Tak lama, pihak berwajib pun datang dan menyeret kadal keluar dari toko. Mereka memancingnya untuk ke semak di dekat supermarket. 

ไม่ว่าจะสูง แค่ไหนก็ไปถึง😂 อากาศร้อนขอหนูตากแอร์หน่อยงับ5555555555555555555555555555555555555 งื้อต้าวทุกท่านที่สนใจคลิบ/ภาพ ติดต่อได้ที่ video@viralpress.com (For licensing contact)เลยนะง้าบบบบงื้อออ

Posted by Jejene Narumpa on Tuesday, April 6, 2021

 

3 dari 4 halaman

Kelaparan

Kadal itu bahkan tidak berhasil mengambil makanan apa pun. Reptil raksasa itu diyakini berjuang untuk mencari makanan di luar, karena cuaca panas dengan sedikit hujan berbulan-bulan di Thailand, yang menyebabkan banyak kanal dan danau mengering.

4 dari 4 halaman

Viral

Video yang diunggah pengguna Facebook bernama Jejene Narumpa pun beredar hingga menjadi perbincangan viral.

Hingga kini, unggahan itu telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali dan mendapat lebih dari 6 ribu suka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.