Sukses

Top 3: Jangan Pernah Nikahi Tipe Pria Seperti Ini

Liputan6.com, Jakarta - Memilih pria yang akan mendampingi Anda di pelaminan berarti memilih seseorang yang akan menghabiskan sisa hidup Anda bersamanya. Adalah wajar jika Anda mengharapkan yang terbaik dari dirinya.

Meski demikian, ada beberapa sifat pria yang harus Anda waspadai jika Anda mencari hubungan jangka panjang. 

Artikel tentang jangan pernah nikahi sembilan tipe pria seperti ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bak tipuan dan editan, tujuh hasil foto ilusi optik ini bikin mikir dua kali.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tampak malu-malu, lima zodiak ini sebenarnya memiliki gairah tinggi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Pernah Nikahi 9 Tipe Pria Seperti Ini

Tidak stabil finansial

Cara pria menangani keuangannya menceritakan banyak hal tentang kepribadiannya. Anda seharusnya bersama orang yang bertanggung jawab secara finansial dan tidak terlihat kesulitan keuangan.

2 dari 3 halaman

2. Bak Tipuan dan Editan, 7 Hasil Foto Ilusi Optik Ini Bikin Mikir 2 Kali

Ada banyak peristiwa menarik dan unik yang tertangkap mata dalam kehidupan sehari-hari sehingga tak jarang kita perlu mengabadikannya. Untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal, tentu kita memerlukan keterampilan dan timing yang sempurna.

Pengambilan angle dan timing yang kurang tepat terkadang menyebabkan hasil foto tidak sesuai harapan. Bahkan tak jarang hasilnya menjadi aneh hingga siapa pun yang melihatnya harus berpikir dua kali. Seperti beberapa momen yang diabadikan berikut ini.

Lantaran angle pengambilan gambar yang kurang pas, beberapa hasil foto ini justru membuat siapa pun yang melihatnya mikir dua kali.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tampak Malu-Malu, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Memiliki Gairah Tinggi

Dunia kencan bisa menjadi tempat yang berubah-ubah. Tetapi jika Anda bertemu seseorang yang membuat Anda terhanyut dengan gerakan romantis kecil dan daya tarik seks yang sangat menarik, itu seperti mendapatkan jackpot.

Cinta, rasa hormat, komunikasi, persetujuan, dan ruang diperlukan untuk suatu hubungan tetapi seseorang tidak dapat mengabaikan keintiman fisik. Kompatibilitas seksual perlu diperhitungkan saat berkencan dengan seseorang.

Selengkapnya...