Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Suka Bikin Orang Sakit Hati

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan suka bikin orang lain sakit hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepatutnya kita bersikap baik kepada semua orang. Namun sayang tak semua orang bisa melakukan hal tersebut. Pasalnya ada beberapa orang yang justru senang membuat orang lain sakit hati.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan suka bikin orang lain sakit hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah perjalanan Rasulullah SAW mendapat perintah salat saat Isra Miraj.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret seleb berpose bersama kucing kesayangannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Suka Bikin Orang Sakit Hati, Ini 4 Zodiak Paling Kejam

Bersikap baik dan murah hati adalah kualitas yang hanya dimiliki sedikit orang. Beberapa secara secara alami memiliki sikap yang baik sementara beberapa, bahkan jika mereka berusaha keras, sulit untuk bersikap baik hati.

Orang-orang seperti itu biasanya dapat menjadi sangat jahat kepada orang lain. Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah Anda termasuk dalam kategori yang paling kejam, cek daftar ini terlebih dahulu.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Perjalanan Rasulullah SAW Mendapat Perintah Salat Saat Isra Miraj

Hari ini tepatnya 11 Maret 2021, umat muslim di seluruh dunia telah memperingati Isra Miraj. Peringatan Isra Miraj  jatuh pada tanggal 27 Rajab dalam kalender islam.

Seluruh umat muslim tahu bahwa Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa sangat penting yang terjadi pada bulan Rajab. Peristiwa Isra Miraj sendiri merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika mendapatkan perintah salat dari Allah SWT.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Gemas Banget, 8 Potret Selebritas Terkenal Bersama Kucing Kesayangan

 Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan paling populer selain anjing. Dari orang biasa sampai selebritas, kucing bisa menjadi peliharaan kesukaan.

Tingkah mereka yang kocak dan tidak terduga mampu memikat siapa saja. Saat bermain bersama kucing, seseorang bisa terlihat begitu bahagia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.