Sukses

Tak Mudah Memaafkan, 4 Zodiak Ini Senang Menyimpan Dendam

Berikut 4 zodiak yang menurut astrologi tidak pernah bisa memaafkan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti pernah mendengar ungkapan terkenal "maafkan dan lupakan" dan seringkali kebanyakan orang percaya akan hal ini. Mereka merasa jauh lebih mudah untuk melupakan masa lalu dan terus maju serta memaafkan orang yang telah menyakiti mereka daripada menyimpan dendam selamanya.

 

Tetapi ada beberapa orang yang tidak peduli seberapa besar mereka berpura-pura, tidak pernah bisa memaafkan dan melupakan. Mereka bahkan tak ragu untuk menyimpan dendam sampai napas terakhir mereka.

Dikutip dari Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang menurut astrologi tidak pernah bisa lepas dari masa lalu dan tidak pernah benar-benar memaafkan orang.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus

Taurus merasa semakin sulit untuk terbuka kepada orang lain dan jika mereka melakukannya, mereka mengharapkan orang lain untuk menghormatinya dan tidak merusak kepercayaan mereka. Jika seseorang benar-benar merusak kepercayaannya, maka mereka tidak akan pernah memaafkannya dan menyimpan rasa sakit karena pengkhianatan di hati mereka selamanya.

3 dari 5 halaman

Cancer

Cancer adalah jiwa yang sangat sensitif, yang mengalami lebih banyak rasa sakit daripada orang lain. Jika Anda mempermainkan perasaan mereka dan mengecewakan mereka, mereka tidak akan pernah melupakannya dan tidak akan pernah bisa memaafkan Anda.

4 dari 5 halaman

Scorpio

Apa pun yang dilakukan Scorpio, mereka melakukannya dengan sepenuh hati, baik itu mencintai Anda atau membenci Anda. Jika mereka mencintai Anda, mereka akan berusaha keras untuk membuat Anda bahagia, tetapi jika mereka membenci Anda karena Anda mungkin telah merusak kepercayaan mereka, mereka akan membuat hidup Anda menjadi seperti di neraka.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Capricorn percaya dalam menjalani kehidupan yang bebas stres dan positif. Jadi jika Anda telah berbuat salah kepada mereka, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum menjauhi Anda dari kehidupan mereka dan memutuskan semua hubungan dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.