Sukses

Nantikan Siaran Langsung Coppa Italia 2020-2021 : Inter Milan Vs Juventus

Inter Milan bakal melayani Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan terlewatkan, leg pertama semifinal Coppa Italia bakal mempertemukan Juventus dengan Inter Milan. Di leg pertama ini Inter Milan yang menjadi tuan rumah pada Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Boleh dibilang, Juventus mengusung misi balas dendam. Sebelumnya, I Bianconeri kalah dengan skor 0-2 dari Inter Milan saat bertemu di Liga Italia Serie A pada akhir pekan lalu.

Usai kalah dari Inter, Juventus tancap gas dan selalu menang dalam empat pertandingan terakhir. Termasuk, menekuk SPAL 4-0 pada perempat final Coppa Italia.

Pada leg pertama semifinal Coppa Italia ini, Juventus sedikit diuntungkan. Dua pemain andalan Inter Milan yakni striker Romelu Lukaku dan bek kanan Achraf Hakimi harus absen karena skorsing.

Posisi Hakimi dan Lukaku bakal digantikan dua mantan pemain Manchester United, yakni Alexis Sanchez dan Matteo Darmian.

Laga Inter Milan melawan Juventus di Coppa Italia ini akan disiarkan TVRI. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Biat menyaksikan live streaming Coppa Italia, Inter Milan kontra Juventus, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, dan Sanchez.

Juventus:

Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; McKennie, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, dan Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.