Sukses

Pria Wajib Tahu, 4 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Wanita Luluh

Cowok, lakukan cara ini jika sedang PDKT atau pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ingin mendekati wanita sering kali para pria merasa bingung apa yang harus dilakukan untuk membuat hati mereka luluh. Bisa jadi mereka memiliki banyak ide yang dapat dilakukan, namun takut berujung kegagalan.

Pada akhirnya, Anda tidak melakukan apa pun dan hanya mengikuti keinginan wanita. Padahal, banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk membuat hati wanita luluh.

Anda bisa lakukan sesuatu dari yang sederhana. Tanpa disadari perilaku tersebut dapat membuat hati wanita luluh. Seperti melansir dari Bright Side, berikut hal sederhana yang dapat membuat hati para wanita luluh. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Memperkenalkan Pasangan ke Semua Orang

Wanita sangat senang jika pacarnya memperkenalkan dia kepada orang lain, entah itu teman maupun keluarga. Ia akan merasa bahwa dirinya adalah wanita spesial bagi pasangannya. Ia juga akan merasa terhormat karena hal itu.

Laki-laki seperti itu berarti memahami hal yang membuat pasangannya nyaman. Selain itu, tandanya ia sangat menyayangi wanita tersebut, sehingga merasa bangga jika diumumkan kepada semua orang.

3 dari 5 halaman

2. Memberi Hadiah Tanpa Alasan

Wanita sangat senang jika pasangannya memberinya hadiah secara tiba-tiba. Meskipun itu bukan perayaan ulang tahun, hari jadian, ataupun valentine. Hadiah apapun ia akan tetap menerimanya tanpa melihat harga atau benda.

Pertama yang ia lihat bukan hadiahnya, tetapi perilaku pasangan yang tiba-tiba memberi hadiah. Ia merasa pasangannya sangat mencintai dan menyayangi dirinya, sehingga diperlakukan spesial.

4 dari 5 halaman

3. Mencium Kening

Mungkin cara ini tidak dapat dilakukan kepada setiap pasangan. Tetapi perlu diingat jika laki-laki mencium kening pacarnya, hal itu akan membuat hati wanita luluh dan menjadi salah tingkah.

Jika pacar Anda melakukan hal seperti itu, berarti ia sangat sayang pada Anda. Ia takut kehilangan Anda dan selalu ingin berada dekat dengan Anda. Tindakan tersebut akan selalu diingat wanita meskipun ia sudah putus. Sebab, momen tersebut akan menjadi sangat berarti.

5 dari 5 halaman

4. Selalu Melindungi Pasangan

Sebenarnya, ini adalah tindakan yang harus dilakukan laki-laki untuk selalu melindungi pasangannya. Cara tersebut dapat dilakukan mulai dari hal sederhana. Misalnya, saat hujan memberikan jaket yang sedang dipakai untuk melindungi pasangan agar tidak kedinginan.

Meskipun hanya hal kecil, tetapi tindakan tersebut akan melekat di hati wanita. Ia akan merasa bahwa pasangannya sangat menyayanginya. Oleh karena itu, coba mulai dari hal kecil terlebih dahulu jika ingin membuat luluh wanita.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.