Sukses

Bukti Cinta, Kisah Ayah Jahit Sendiri 200 Baju untuk Putrinya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ayah bernama Michael Gardner mencuri perhatian publik lantaran perlakuan manisnya kepada putrinya, Ava. Selama 7 tahun, Michael yang merupakan orangtua tunggal telah menjahit sendiri baju untuk putrinya.

Hingga kini dia telah membuat setidaknya 200 baju untuk Ava. Pria berusia 34 tahun itu telah membuatkan Ava berbagai celana pendek, kemeja, gaun dan rok yang cantik.

Awalnya hal ini dilakukan Michael untuk menghemat uang, tetapi sebagian besar untuk menunjukkan cintanya pada Ava. Hal ini yang membuat dia bersumpah untuk membuatkan Ava lemari pakaian baru yang berisi hasil karya tangannya.

Sekarang mantan direktur keuangan sebuah hotel besar itu secara rutin mendandani putrinya yang berusia 9 tahun dengan pakaian modis yang dibuat dengan mesin jahitnya.

“Itu membuat kami semakin dekat. Dia sangat menikmati memakai pakaian yang kami pakai untuk berkolaborasi,” ujar Michael kepada The Post, Rabu (20/1/2021).

Michale mengaku ia melakukan hal ini agar membuat putrinya bahagia dan lebih percaya diri. Michael pun memiliki 21 ribu pengikut di akun Instagram-nya @daddydressedmebymg. Mereka kerap mengunggah foto keduanya mengenakan pakaian kembar. Mereka juga tampil menari bersama di TikTok.

Mereka berharap agar duo ayah-anak lainnya terinspirasi untuk mengikuti jejak mereka. Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut deretan potret Michael dan Ava mengenakan pakaian senada. 

2 dari 6 halaman

1. Michael dan Ava kerap mengenakan pakaian senada

3 dari 6 halaman

2. Micahel membuat sendiri baju yang putrinya dan dia pakai

4 dari 6 halaman

3. Kekompakan keduanya membuat mereka memiliki banyak pengikut di Instagram

5 dari 6 halaman

4. Mereka juga kerap membuat video TikTok bersama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Michael Gardner (@daddydressedmebymg)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: