Sukses

Aksi Kocak Kucing Oren Rebut Minuman Boba Punya Pemiliknya, Lucu tapi Bikin Kesal

Sebuah video menunjukkan tingkah kucing oren yang rebut minuman boba dari pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Minuman boba memang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air. Tekstur kenyal dan rasa manis yang ditawarkan semakin menambah kelezatan ketika meminumnya. 

Bahkan saking banyak peminatnya, hampir di setiap sudut kota kita dapat dengan mudah menikmati minuman boba. Lazimnya, boba disajikan sebagai tambahan untuk setiap minuman terutama teh, kopi dan cokelat. 

Rupanya, demam boba juga mengundang daya tarik seekor kucing yang melihat pemiliknya tengah menikmati boba. Melalui unggahan akun TikTok @nelaaraihan, memperlihatkan bagaimana kucing peliharaannya itu berusaha merebut minuman boba dari tangan pemiliknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyodorkan kakinya ke sedotan

Rena membagikan momen menjengkelkan itu pada Senin (4/1/2021), yang menampilkan kenakalan kucing yang menganggunya saat meminum boba yang menggoyangkan sedotan menggunakan salah satu kakinya. 

Niat gadis itu awalnya ingin memamerkan kenikmatan minuman itu ke media sosial. Namun, tiba-tiba saja kucing oren tertarik dan menginginkan minuman itu. 

@nelaaraihan

maap panik 🥲##fyp ##foryoupage ##xyzbca ##fypシ ##kucing ##beranda ##indonesia ##instagram ##cat ##fyp

♬ Oh No - Kreepa

3 dari 4 halaman

Kekesalan seekor kucing

Karena merasa kesal pemilik tak merespons aksinya, hewan peliharaan itu langsung menarik sedotannya dan menjulurkan mulut ke depannya. Alhasil, perempuan itu kaget akan tingkah kucingnya yang begitu brutal. 
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka sudah terbiasa dengan tingkah konyol hewan berbulu tersebut. Bahkan, warganet juga membagikan kisah yang dialaminya bersama kucing peliharaannya.

"Kucing said, Heh majikan juga mauuu minum boba woi," tulis akun @sasararahaha.

"Kucing gw bangettt apalagi klo gw cuekin di cium njir gw," sahut akun @Starsieve.

"Mau dilanjut minum, udah kesentuh bibirnya kucing.. kan jadi kayak ciuman sama kucing, cuman bercanda," ujar akun @St Zulaiha Nurhajarurrahmah.

"Kucing kalau lihat sedotan kek liat ikan asin, dulu gue beli janji jiwa baru minun dikit tumpah karena dia ambil sedotannya," jelas akun @Reninda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.