Sukses

8 Chat Salah Paham Netizen di Aplikasi Kencan Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih balasannya.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara bisa dilakukan oleh netizen demi mendapatkan pasangan. Mulai dari minta dikenalkan teman dengan lawan jenis, ataupun memanfaatkan adanya aplikasi kencan.

Bahkan, kini cukup banyak aplikasi kencan yang bisa digunakan. Tak hanya untuk mencari jodoh saja, terkadang seseorang menggunakan aplikasi kencan hanya untuk menjalin hubungan pertemanan saja.

Tentu saja, saat memakai aplikasi kencan biasanya akan diawali dengan perkenalan ataupun percakapan basa-basi. Bahkan, tak sedikit pula yang kerap melontarkan pick up line atau kalimat untuk memantik percakapan lebih lanjut terhadap kepada match atau lawan bicara di aplikasi kencan.

Biasanya, pick up line sendiri terdiri dari berbagai gombalan romantis. Meski terkesan manis namun banyak pula yang gagal paham dengan pick up line. Bahkan, tak sedikit netizen yang kerap membagikan chat salah paham saat di aplikasi kencan yang justru membuat suasana menjadi canggung.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat salah paham netizen di aplikasi kencan yang bikin geleng kepala, Rabu (15/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh, bukan telpon juga yang dimaksud ya.

3 dari 9 halaman

2. Kira-kira bakalan dijawab apa nih?

4 dari 9 halaman

3. Bukan pick up orderan dri ojek onlne bang yang dimaksud.

5 dari 9 halaman

4. Siapa yang pernah mendapatkan situasi serupa?

6 dari 9 halaman

5. Sudah capek banget nih, terlalu dry text.

7 dari 9 halaman

6. Kenapa jadi gelap banget nih chatnya.

8 dari 9 halaman

7. Padahal sudah mencoba mengakrabkan diri ya.

9 dari 9 halaman

8. Ya enggak salah juga sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.