Sukses

8 Chat Salah Ketik Netizen ke Pasangan Ini Bikin Salah Paham, Auto Text-nya Meresahkan

Terkadang auto text bisa bikin salah paham.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya aplikasi chat yang bisa digunakan memang cukup memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi dan saling berbagi kabar. Terlebih, dengan adanya fitur yang disediakan dalam aplikasi chat tersebut membuat banyak netizen semakin sering untuk berkomunikasi serta membuat chat lebih menarik.

Mulai dari memanfaatkan adanya emotikon, stiker ataupun gif. Terkadang seseorang menggunakan berbagai emotikon atau stiker demi memberikan respons yang lebih cepat. Pasalnya, beberapa orang sulit untuk mengetik dengan cepat dan lebih berhati-hati.

Hal ini dikarenakan adanya auto text yang sering membuat orang lain salah paham. Banyak pula netizen yang kerap membagikan mengani tangkapan layar ketika salah ketik dalam ruang chat karena adanya auto text. Beberapa chat salah ketik netizen ke pasangannya ini juga berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, salah ketik netizen ini bisa membuat salah paham.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat salah ketik netizen ke pasangan karena auto text yang bikin geleng kepala, Kamis (12/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh, ini auto text-nya cukup bikin deg-degan ya.

3 dari 9 halaman

2. Kenapa aneh-aneh sih auto textnya?

4 dari 9 halaman

3. Padahal niatnya modus sopan.

5 dari 9 halaman

4. Kalau yang satu ini sepertinya bukan auto text yang salah deh, hanya sudah terlalu mengantuk.

6 dari 9 halaman

5. Waduh bisa bahaya nih rumahnya.

7 dari 9 halaman

6. Seram banget sih auto textnya.

8 dari 9 halaman

7. Niatnya biar ngegombal tapi malu sendiri karena auto text.

9 dari 9 halaman

8. Dari paket menjadi pelet ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.