Sukses

8 Potret Judul Skripsi Mahasiswa Ini Nyeleneh Banget, Enggak Habis Pikir

Ada-ada saja pengambilan judul skripsinya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para mahasiswa terkadang ada saja drama yang dialami selama masa perkuliahan. Biasanya, puncak drama mahasiswa terjadi saat mengerjakan skripsi.

Skripsi sendiri menjadi salah satu syarat kelulusan dari sebuah kampus. Namun, skripsi juga menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian mahasiswa.

Pasalnya, untuk mencapai gelar sarjana tak jarang mahasiswa yang justru merasa putus asa saat mengerjakan skripsi. Mulai dari penentuan judul, proses pengerjaan hingga berhubungan dengan dosen pembimbing terkadang ada saja permasalahan yang ditemui.

Namun, yang cukup sering membuat kesulitan ialah penentuan judul skripsi. Meski terkesan sepele, penentuan judul skripsi nyatanya sering membuat para mahasiswa pusing. Terlebih, tak jarang dosen pembimbing yang ingin mahasiswanya mengambil judul skripsi yang tak pasaran.

Terlalu pusing mengurus judul skripsi, jangan sampai membuat judul yang nyeleneh. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret judul skripsi mahasiswa yang nyeleneh hingga bikin geleng kepala, Senin (27/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Apakah judul skripsi ini dari pengalaman pribadi?

3 dari 9 halaman

2. Duh, bagaimana nih fans Liverpool?

4 dari 9 halaman

3. Jadi ada pengaruhnya tidak nih?

5 dari 9 halaman

4. Sebentar deh, kalau senam dengan mata tertutup bagaimana?

6 dari 9 halaman

5. Benar-benar tak biasa ya.

7 dari 9 halaman

6. Kira-kira respondennya dari mana nih tuyulnya?

8 dari 9 halaman

7. Duh, ada-ada saja nih.

9 dari 9 halaman

8. Keluarga Spongebob sangat penting untuk menarik minat penonton ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.