Sukses

Ketahui Kepribadian Anda Berdasarkan Cara Memegang Setir Mobil

Nah, penasaran kepribadian seperti apa Anda berdasarkan cara memegang setir mobil? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki karakter dan kepribadiannya masing-masing. Untuk mengetahuinya tentu bisa dengan berbagai cara, salah satunya cara Anda ketika memegang setir mobil.

Banyak individu tak menyadari bagaimana mereka memegang setir ketika mengendarai mobil.

Untuk mengetahui kepribadian Anda berdasarkan cara memegang setir mobil, pilih salah satu gambar di bawah ini yang sesuai dengan Anda ketika tengah mengendari mobil.

 

Jika sudah memilih satu cara Anda memegang setir mobil, ketahui jawabannya berikut ini seperti melansir dari Bright Side, Kamis (31/12/2020).

1. Minimalis

Meski terlahir dari keluarga berkecukupan, Anda memilih untuk hidup sesederhana mungkin. Anda juga lebih memilih memiliki beberapa teman dekat daripada banyak teman.

Itu bukan berarti Anda individu yang membosankan, tapi karena Anda tidak menyukai hidup yang dramatis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Logis

Anda tipe individu yang sangat rasional dan masuk akal. Orang-orang di sekitar Anda selalu menghargai kemampuan Anda untuk membuat keputusan yang tepat.

Sayangnya, Anda sering mengalami perubahan suasana hati, tapi Anda bisa mengendalikan masalah tersebut.

3 dari 6 halaman

3. Cinta Damai

Anda tidak menyukai konflik sehingga Anda tidak bisa menahan permusuhan antara orang-orang. Hal itu yang membuat Anda mahir dalam membuat perdamaian dan memecahkan masalah.

4 dari 6 halaman

4. Perfeksionis

Anda menempatkan tangan dikemudi seperti yang diajarkan dalam sekolah mengemudi, semuanya harus dilakukan dengan cara yang benar.

Karena "Mengerjakan sesuatu dengan cara benar" adalah motto Anda. Maka tak heran jika sosokmu selalu membuat orang-orang di sekitar ingin menjadi seperti Anda.

5 dari 6 halaman

5. Cemas

Anda tipe individu yang sangat cemas. Bahkan, Anda bisa memeriksa pekerjaan Anda 2-3 kali untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Orang-orang di sekitar Anda selalu berusaha untuk membantumu tenang, karena mereka tahu Anda adalah orang hebat.

6 dari 6 halaman

6. Petualang

Anda individu yang benar-benar suka tantangan dengan melakukan hal-hal ekstrem yang tak biasa. Meski orang-orang terdekat Anda tidak menyukai gaya hidup Anda, tapi mereka menghargainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.