Sukses

Thamrin City Tetap Buka dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Beredar kabar terjadi aksi penjarahan dan kerusuhan yang diadakan massa di depan Pusat Perbelanjaan TM Thamrin City adalah tidak benar. Aparat keamanan dan Polres Jakarta Pusat langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengimbau kepada masyarakat bahwa yang terjadi bukan kerusuhan.

Pelemparan batu di depan pintu masuk TM Thamrin City yang telah dilakukan beberapa perusuh, bukan pendemo Omnibus Law yang seperti disampaikan oleh beberapa media sosial belakangan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi perusuh

“Perlu kami luruskan bahwa di Pusat perbelanjaan TM Thamrin City tidak terjadi penjarahan seperti yang tersebar di media sosial. Yang terjadi adalah Pukul 21.50 perusuh (bukan pendemo omnibuslaw) yang melakukan pelemparan batu terhadap aparat keamanan yang lepas tugas."

"Perusuh telah dikendalikan oleh aparat keamanan dibantu warga sekitar. Sekali lagi tidak ada penjarahan, apalagi kerusuhan maupun kerusakan gedung TM Thamrincity, melainkan papan reklame yg dirusak,” jelas Sindiwaty Public Relations TM Thamrin City, dalam keterangan tertulis resmi di Jakarta, Rabu, 14 Oktober 2020.