Sukses

Tak Cinta Lagi, Ini 5 Tanda Pasangan Ingin Putus dari Anda

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hubungan asmara tentu pernah diterpa masalah. Ada banyak faktor yang menyebabkan hubungan bermasalah. Biasanya cara pasangan menyelesaikan masalah tersebut menjadi penentu kelanjutan hubungan mereka. Ada yang mampu mengatasinya dengan baik namun ada juga yang harus putus di tengah jalan. 

Terlebih, Anda merasakan perubahan sikap dari pasangan yang berusaha untuk mengakhiri hubungan dengan Anda. Ada beberapa sikap yang biasanya mereka tunjukkan.

Lantas, apa saja tanda-tanda yang disebut menjadi pemicu pasangan ingin putus cinta dengan Anda? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, Jumat, 9 Oktober 2020 berikut ini.

1. Pasangan Mencari Orang Lain

 

Biasanya, pasangan kekasih kerap menghabiskan waktu bersama. Namun ada satu ketika pasangan Anda lebih sering pergi sendiri, tanpa Anda, dan lebih memilih pergi bersama teman-temannya.

Momen ini mungkin pasangan tengah mencoba mencari teman bicara dan memilih apakah rehat dari hubungan adalah pilihan yang tepat. Mereka bisa saja mencari nasihat jika berpikir untuk putus dengan Anda.

 

2 dari 6 halaman

2. Jadi Moody

Ini adalah tanda pertama yang bisa Anda ketahui dengan mudah. Jika Anda sudah mengenal pasangan dengan baik, Anda akan tahu kapan mereka moody dan alasannya.

Tetapi jika mereka mulai moody di dekat Anda tanpa Anda benar-benar memahami alasannya, itu bisa mengisyaratkan sesuatu yang serius sedang ada di pikiran mereka. Momen ini membuat Anda merasa seperti Anda tidak memiliki kendali atas suasana hati pasangan.

3 dari 6 halaman

3. Lebih Cuek

Anda dapat merasakan ketika pasangan mengabaikan Anda dan biasanya ada alasan mengapa mereka demikian. Namun jika Anda merasa mereka terus menerus jarang ada waktu, mereka mungkin merencanakan sesuatu yang lebih besar.

Pasangan Anda tidak akan membalas atau menjawab telepon Anda. Jika mereka tidak tampak jauh saat Anda ada, sesuatu dalam pikiran mereka telah berubah dan mereka belum ingin Anda mengetahuinya.

4 dari 6 halaman

4. Mulai Blak-blakan

Jika pasangan ingin putus dengan Anda, mereka akan mulai bersikap blak-blakan dan kasar. Mereka akan berperilaku seperti ini sehingga Anda putus dengannya dan mereka dapat menuduh Anda tidak menjaga hubungan.

5 dari 6 halaman

5. Berhenti Buat Rencana Masa Depan

Hal ini adalah salah satu tanda terbesar yang bisa Anda perhatikan. Jika pasangan Anda pada akhirnya berhenti membicarakan masa depan seperti dulu, Anda perlu menanyakan apa yang sedang terjadi.

Mungkin tidak ada pembicaraan tentang pernikahan, tujuan masa depan, bayi, karier, apa pun. Hal ini bukan penanda baik untuk hubungan Anda dan mereka sedang memikirkan jalan keluar.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: