Sukses

Tonton Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar Pukul 20.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola di Tanah Air, bakal kembali menyaksikan penampilan Timnas Indonesia U-19. Skuat asuhan Shin Tae-yong ini akan menghadapi Qatar dalam program pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Pertandingan akan berlangsung di Velika Stadium, Zagreb.

Saat laga pertama pada Kamis 17 September 2020, Timnas Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan 2-1. Gol Brylian Aldama dan Mochamad Supriadi membuat Garuda Muda menggapai kemenangan pertama mereka dalam rangkaian uji coba dan TC di Kroasia.

Sebab itu, pertemuan kedua ini bakal kembali menjadi ajang pembuktian bagi pasukan asuhan Shin Tae-yong. Timnas diharapkan bisa tampil lebih baik.

Keunggulan atas Qatar tentu memperlihatkan kemajuan positif dari timnas Indonesia U-19. Shin Tae-yong berhasil memperbaiki performa timnya usai menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Hanya saja, Shin Tae-yong mengingatkan agar anak asuhnya mewaspadai kemungkinan pembalasan dari Qatar.

"Pertandingan uji coba ini akan menjadi laga yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," ucap Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman PSSI.

Dapatkan link live streaming Indonesia vs Qatar di halaman selanjutnya:

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Dapatkan link live streaming Indonesia vs Qatar di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 20 September 2020

20.45 WIB: Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Live: NET TV, Mola TV

Velika Stadium

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2):

Adi Satryo (kiper), Bagas Kaffa, Komang Tri, Ahmad Rusadi, Yudha Febrian (belakang), Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Supriadi (tengah), Braif Fatari, dan Irfan Jauhari (depan).

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Qatar U-19 (4-2-3-1):

Shehab Mamdouh (kiper), Ahmed Al-Minhali, Yousef Aymen, Homam Ahmed, Nasir Peer (belakang), Khaled Mohammed, Nasser Abdelsalam, Hashim Ali, Mohammed Waad, Issa Ahmad (tengah), dan Abdulrasheed Umaru (depan).

Pelatih: Fabio Cesar (Qatar)

5 dari 5 halaman

Video Pilihan