Sukses

Top 3: Bacaan Niat Puasa Senin Kamis

Artikel tentang bacaan niat puasa Senin Kamis, begitu besar manfaatnya bagi tubuh manusia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap muslim patut mengetahui bacaan niat Puasa Senin Kamis. Puasa sunah yang sangat dianjurkan Nabi Muhammad SAW.

Puasa Senin Kamis bisa pula ditunaikan setiap minggunya. Dengan demikian, kalian dapat menjalankan ibadah ini secara rutin.

Bukan hanya itu. Tata cara dan pelaksanaan ibadah sunah satu ini juga tak jauh berbeda dengan puasa Ramadan. Puasa Senin Kamis merupakan ibadah yang memberikan pahala yang melimpah, dan bisa ditunaikan setiap minggunya.

Artikel tentang bacaan niat puasa Senin Kamis, begitu besar manfaatnya bagi tubuh manusia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Raisa unggah video Hamish Daud angkat galon, warganet: akhirnya enggak penasaran lagi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi terbaru: penderita Covid-19 sebaiknya tidak berolahraga dulu, ini sebabnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bacaan Niat Puasa Senin Kamis, Begitu Besar Manfaatnya bagi Tubuh Manusia

 

Niat puasa Senin Kamis tentu perlu diketahui agar kalian bisa mendapatkan manfaatnya. Terlebih, manfaat puasa sunah satu ini tak hanya sebagai bekal untuk di akhirat kelak. Tapi juga dapat menjaga kesehatan fisik dan mental.

Simak rangkuman Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/9/2020), perihal niat puasa Senin Kamis.   

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Raisa Unggah Video Hamish Daud Angkat Galon, Warganet: Akhirnya Enggak Penasaran Lagi

Baru-baru ini penyanyi Raisa Andriana mencuri perhatian publik dengan unggahan video di akun Twitternya.

Raisa mengunggah sebuah video yang menuunjukkan sang suami, Hamish Daud sedang mengangkat galon air minum.

“Karena aku kaget dan heran kok di twitter rame banget pada salfok sama siapa yang angkat galon dirumahku, jadi langsung aku kasih videonya nih. Siapakah diaa?” tulis Raisa melalui Twitter.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi Terbaru: Penderita Covid-19 Sebaiknya Tidak Berolahraga Dulu, Ini Sebabnya

Tidak dapat diragukan bahwa olahraga baik untuk kesehatan. Ini membantu Anda menjaga berat badan, menjaga kadar gula darah, mengurangi risiko kardiovaskular, penyakit pernapasan, dan meningkatkan kesehatan mental secara keseluruhan.

Para ahli menyarankan setiap orang harus berolahraga 30 hingga 45 menit setiap hari untuk berumur panjang dan bebas penyakit.

Beberapa orang bahkan beralih ke olahraga saat merasa tidak enak badan karena dapat meningkatkan sirkulasi dan membuat mereka merasa lebih baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.