Sukses

Top 3: Individu Beralis Tebal Cenderung Lebih Narsis

Artikel tentang studi: orang dengan alis tebal cenderung memiliki kepribadian yang narsis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Alis menjadi salah satu bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian banyak orang. Banyak wanita yang lantas rela menghabiskan waktu cukup lama untuk merias alis mereka.

Bahkan tak sedikit yang juga melakukan sulam alis untuk membuatnya terlihat lebih tebal dan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Ya, alis yang tebal nampaknya merupakan hal yang kini diidamkan banyak orang khususnya wanita. Namun tak sekedar masalah kecantikan, rupanya alis yang tebal juga bisa mempengaruhi kepribadian yang dimiliki seseorang.

Dilansir dari Hellomagazine, sebuah penelitian mengungkap bahwa alis yang tebal dapat menentukan apakah seseorang memiliki sikap narsisme atau tidak.

Artikel tentang studi: orang dengan alis tebal cenderung memiliki kepribadian yang narsis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gemar membaca, empat zodiak ini dikatakan memiliki otak cerdas.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang HUT ke-75 RI, ini deretan lomba Agustusan di tengah pandemi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Studi: Orang dengan Alis Tebal Cenderung Memiliki Kepribadian yang Narsis

 

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Personality mencoba melakukan riset terhadap Narcissism Personality Inventory (NPI), sebuah tes untuk mengetahui adanya gejala narsisme pada seseorang.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemar Membaca, 4 Zodiak Ini Dikatakan Memiliki Otak Cerdas

Membaca merupakan salah satu kegiatan yang memiliki banyak manfaat. Dengan membaca kalian bisa menambah pengetahuan dan informasi. Tak sedikit orang yang menjadikan kegiatan membaca menjadi sebuah kebiasaan.

Bagi mereka, tak lengkap rasanya jika tak membaca buku satu hari saja. Mereka pun senang membaca buku dengan berbagai genre hingga memiliki pengetahuan yang luas.

Berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang gemar membaca buku, dikutip dari Boldsky Minggu (16/8/2020) berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. HUT Ke-75 RI, Ini Deretan Ide Lomba Agustusan di Tengah Pandemi Covid-19

Besok seluruh rakyat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75. Setiap tahunnya, masyarakat memeriahkan 17 Agustus dengan berbagai perlombaan seru.

Sayangnya, tahun ini semua terasa berbeda. Bagaimana tidak, Hari Kemerdekaan RI dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

Tentu menjadi hal yang mustahil untuk tetap menggelar perlombaan seperti di tahun-tahun sebelumnya. Mengingat, kita masih harus menjaga jarak satu sama lain untuk mencegah penularan Covid-19.

Namun bukan berarti kita tak bisa benar-benar menggelar perlombaan. Ada beberapa perlombaan unik yang bisa dijadikan alternatif di tengah pandemi seperti saat ini agar tetap aman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.