Sukses

Gemar Membaca, 4 Zodiak Ini Dikatakan Memiliki Otak Cerdas

Berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang gemar membaca buku.

Liputan6.com, Jakarta Membaca merupakan salah satu kegiatan yang memiliki banyak manfaat. Dengan membaca kalian bisa menambah pengetahuan dan informasi. Tak sedikit orang yang menjadikan kegiatan membaca menjadi sebuah kebiasaan.

Bagi mereka, tak lengkap rasanya jika tak membaca buku satu hari saja. Mereka pun senang membaca buku dengan berbagai genre hingga memiliki pengetahuan yang luas.

Berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang gemar membaca buku, dikutip dari Boldsky Minggu (16/8/2020) berikut ulasannya.

Gemini

 

Gemini dikatakan sebagai zodiak dengan pikiran paling logis. Gemini senang akan ilmu pengetahuan apapun itu. Salah satu cara mereka untuk menambah wawasan mereka adalah dengan membaca. Daripada membuang waktu dengan hal yang tak berguna, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan membaca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgo

Virgo kerap memperhatikan, menangkap, dan mengingat fakta serta angka.  Ketika ditanya pertanyaan oleh guru, Virgo selalu punya jawabannya. Mungkin itulah yang memotivasi mereka untuk rajin belajar. Dikenal sebagai perfeksionis, mereka menyimpan fakta dan angka yang tertata rapi secara kronologis di dalam otak mereka.

3 dari 4 halaman

Libra

Tak sedikit orang yang salah sangka dan menganggap bahwa Libra tampak “dangkal”, namun jika mengenalnya dengan baik kalian akan menyadari bahwa mereka adalah orang-orang cerdas. Hanya saja mereka tidak tertarik pada setiap mata pelajaran. Kadang-kadang, mereka bahkan mungkin memutuskan untuk tidak berbicara tentang fakta yang mereka tahu benar hanya untuk menghindari pertengkaran, karena mereka menghargai perdamaian. Jadi, mereka jarang memperlihatkan kekuatan otak mereka kepada siapa pun.

4 dari 4 halaman

Sagitarius

Sagitarius merupakan orang-orang yang cerdas dan suka mengeksplorasi dengan segala cara. Mereka memiliki minat pada semua mata pelajaran yang tersedia bagi mereka. Tidak seperti Libra, mereka dapat terus menceritakan fakta, mendiskusikan teori, bahkan terkadang memamerkan pengetahuan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.