Sukses

Viral Video Pernikahan Drive Thru, Tuai Respons Kocak Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan. Banyak aktivitas masyarakat yang terbatas lantaran adanya pandemi ini.

Pandemi Covid-19 telah membuat kegiatan perkantoran hingga belajar mengajar terpaksa dilakukan dari rumah. Hal ini lantaran tidak boleh ada kerumunan guna mencegah penularan virus Covid-19 yang menyerang sistem pernafasan manusia.

Ini juga berpengaruh pada mereka yang hendak melangsungkan pernikahan. Berbagai cara pun dilakukan agar prosesi pernikahan tetap aman dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Tak sedikit yang bahkan memiliki ide sangat unik ketika menggelar resepsi pernikahan. Berbicara mengenai pernikahan di tengah pandemi, baru-baru ini wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, mengunggah sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Melalui akun Twitter-nya @mas_triadhianto, dia mengunggah video yang menunjukkan sebuah pernikahan drive-thru.

2 dari 6 halaman

Bisa jadi solusi di tengah pandemi

Pada video yang diambil dari dalam mobil tersebut, terlihat dua buah tenda berdiri di tengah lapangan yang luas.

Tak berselang lama, mobil sampai pada tenda pertama yang rupanya merupakan pelaminan kedua pengantin. Pada depan tenda kedua mempelai pengantin dan orangtua mereka telah berdiri menyambut para tamu yang hadir menggunakan mobil.

Drive Thru jadi solusi adakan resepsi di tengah pandemi. Jomblo bisa sewa grab biar ga keliatan sendirian,” tulis keterangan pada video berdurasi 19 detik tersebut.

3 dari 6 halaman

Buat warganet penasaran

Tentu saja video pernikahan tak biasa itu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya terkait pemberian amplop dan juga makanan di resepsi tersebut.

“Untuk yg bertanya, amplop itu dikasih di awal. Ada kotak khusus yang disediakan. Selanjutnya, para tamu diberikan catering berupa besek yang bisa dibawa pulang,” tambahnya Tri Adhianto.

4 dari 6 halaman

Videonya viral

5 dari 6 halaman

Tuai beragam komentar

Tak sedikit juga warganet yang memberikan komentar. Tak jarang yang mengatakan bahwa pernikahan drive thru ini merupakan ide yang bagus.

“Kalau pakai mobil kayak gini berarti bawahannya bisa santai pake celana pendek dan sandal aja ya,” komentar @mas_rhoom.

“Boljug nih, yang penting makeup sama jilbab on point aja, bawahan pake kolor ga masalah,” @nanditahs

“Ada angkot full penumpang iseng lewat sini seru pasti,” timpal @DickyLegowo.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: