Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: Watford Vs Manchester City Pukul 00.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola Liga Inggris tak bakal melewatkan pertandingan yang satu ini. Kendati, Manchester City baru saja tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah 0-2 dari Arsenal di babak semifinal.

Kali ini The Citizens bakal melampiaskan kekecewaan saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road. Laga ke-37 Liga Inggris Premier League ini berlangsung pada Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Boleh dibilang, tambahan poin tak berpengaruh lagi bagi posisi Manchester City yang terpaku di urutan kedua papan klasemen Liga Inggris. Namun, kemenangan tentu dapat menjadi hiburan bagi para suporter yang sebelumnya kecewa atas kekalahan yang dialami dari Arsenal.

Kendati demikian, skuat asuhan Pep Guardiola bakal bekerja keras. Soalnya, Watford berada di peringkat terbawah zona aman. Tepatnya, peringkat ke-17 dan hanya unggul tiga poin dari Aston Villa, dan Bournemouth yang berada di zona bahaya dan masih berpeluang untuk selamat dari jerat degradasi.

Watford memang sempat meraih kemenangan atas Norwich City dan Newcastle United dengan skor sama 2-1. Namun, Watford kalah 1-3 dari West Ham dalam pertandingan terakhir.

Untuk diketahui, dalam pertandingan nanti, Watford bakal dipimpin oleh manajer interim Hayden Mullins. Ia menggantikan Nigel Pearson yang baru dipecat.

Tiga poin saat menjamu Manchester City menjadi harga mati yang harus diraih Watford. Terutama, bila ingin bertahan di Liga Inggris Premier League. Nah, seperti apa perlawanan tim papan bawah ini? Dapatkan link live streaming-nya di halaman selanjutnya.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Live streaming pertandingan Watford vs Manchester City bisa Anda dapatkan dengan mengakses link ini: https://bit.ly/39ruG6R 

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (4-2-3-1):

Foster; Masina, Cathcart, Kabasele, Dawson; Chalobah, Hughes; Welbeck, Doucoure, Sarr; Deeney.

Manajer: Hayden Mullins (Interim).

Manchester City (4-3-3):

Ederson; Mendy, Laporte, Fernandinho, Walker; David Silva, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Bernardo Silva.

Manajer: Josep Guardiola.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Rabu, 22 Juli 2020

00.00 WIB: Watford vs Manchester City

02.15 WIB: Aston Villa vs Arsenal

 

Kamis, 23 Juli 2020

00.00 WIB: Manchester United vs West Ham Uniited

02.15 WIB: Liverpool vs Chelsea

5 dari 5 halaman

Video Pilihan