Sukses

Top 3: Meme Lucu Betapa Beratnya Tahun 2020

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2020 baru separuh jalan tapi banyak orang berpikir bahwa ini adalah salah satu tahun terburuk dalam sejarah.

Tahun ini berbagai peristiwa telah terjadi, seperti: hampir terjadi Perang Dunia III antara AS dan China, Kebakaran di Autralia, Pandemi Virus Corona, sampai Ketegangan Rasial di AS.

Namun, bukan warganet namanya jika tidak kreatif dan mencari guyonan dari tahun yang berat ini. 

Artikel tentang delapan meme yang gambarkan betapa beratnya tahun 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tes seberapa jeli penglihatanmu, bisakah temukan kucing di foto ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hindari penularan virus Corona, sebaiknya gunakan masker saat berhubungan intim.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Meme Ini Gambarkan Betapa Beratnya Tahun 2020

Berikut beberapa meme buatan warganet yang menggambarkan seperti apa tahun 2020 seperti dihimpun dari BoredPanda.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tes Seberapa Jeli Penglihatanmu, Bisakah Temukan Kucing dalam Foto Ini?

Ketelitian atau kejelian mata nampaknya sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya untuk kehidupan pribadi, ketelitian juga biasanya bisa menunjang pekerjaan.

Bagi kalian yang penasaran tentang tingkat kejelian yang dimiliki bisa mencoba mencari sebuah objek dalam foto yang satu ini. Foto yang diunggah oleh akun Twitter @katehinds ini menunjukkan sebuah rak cukup besar yang diisi begitu banyak buku.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hindari Penularan Virus Corona, Sebaiknya Gunakan Masker Saat Berhubungan Intim

Para peneliti mengklaim bahwa virus Corona telah ditemukan di beberapa sampel semen pasien. Namun, belum dapat ditentukan apakah virus ini dapat atau tidak ditularkan secara seksual.

Peneliti Harvard telah memberi peringkat pendekatan seksual dengan seberapa besar risiko terinfeksi virus Corona. Mereka memberikan beberapa peringkat sesuai risiko infeksinya.

Selengkapnya...