Sukses

Terpeleset, Lansia Terperangkap di Lubang WC Sejam

Wanita itu terjebak di lubang wc selama setidaknya sejam

Liputan6.com, Melaka Di beberapa tempat, toilet jongkok memiliki lubang yang lebih besar serta terhubung langsung ke lubang pembuangan. Tak jauh berbeda seperti wc umum yang dibangun di atas kolam seperti di pedesaan.

Bila tak hati-hati, menggunakan wc jongkok dengan model seperti itu, Anda bisa mengalami insiden seperti yang dialami wanita di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Seorang wanita di Bukit Katil, Malaysia, terpeleset dan jatuh ke dalam wc jongkok. Ia tersangkut di sana sampai pemadam kebakaran setempat berhasil menyelamatkannya.

Wanita berusia lima puluhan itu tinggal di rumah untuk pasien gangguan jiwa. Dikatakan bahwa ia akan menggunakan toilet jongkok itu ketika tiba-tiba terpeleset.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Kedua kakinya melewati lubang di toilet jongkok yang telah rusak selama beberapa hari. Karena panik, dia berontak yang mana malah menyebabkan dia masuk semakin dalam ke lubang itu.

Saat penghuni rumah lainnya mendengar teriakan wanita itu, ia ditemukan telah jatuh ke dalam lubang wc hingga sedada. Pemadam kebakaran Bukit Katil pun segera dipanggil untuk menyelamatkannya.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Melansir dari World of Buzz, Kepala Pemadam Kebakaran Bukit Katil mengatakan bahwa mereka menerima telepon sekitar jam 8 malam dan mereka mengirim tujuh personil untuk membantu wanita malang itu.

"Personel kami menggunakan paratech dan rambar untuk memecahkan lubang toilet sebelum mengeluarkan korban."

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Melaka. Akibat insiden itu, korban mengalami beberapa luka ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.