Sukses

Kisah Pilu Pasangan Lansia Meninggal Sambil Pegangan Tangan karena Corona

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona atau Covid-19 memang membuat publik bersedih. Selain kondisi beberapa negara tidak baik karena harus menerapkan lockdown, namun banyak individu juga membendung kesedihan karena ditinggal orang tersayang karena terinfeksi Virus Corona.

Salah satunya pasangan tua asal Mississippi ini yang berjuang bersama untuk melawan Corona. Pasangan Bernama Jerry Austin Williamson dan istrinya, Frances Jewel Bond Williamson dinyatakan meninggal dunia karena mereka terinfeksi Virus Corona di kapal pesiar.

Melansir dari Metro, Rabu (8/4/2020), beberapa menit sebelum meninggal, pasangan berumur 72 tahun ini saling pegangan tangan untuk menghembuskan napas terakhir. 

2 dari 3 halaman

Meninggal Selang Waktu 6 Menit

Pastor Gereja Baptis Pantai Long Utara, Rick Clark, mengatakan bahwa pasangan yang telah menikah selama 50 tahun ini meninggal dengan selang waktu enam menit. 

“Mereka dikenal menyukai kapal pesiar dan tidak menyadari betapa berbahayanya pandemi Corona pada saat itu,” kata Pastor Clark. 

Namun, tidak diketahui jelas di kapal pesiar mana mereka terinfeksi Virus Corona.

3 dari 3 halaman

Jerry Seorang Veteran Angkatan Laut AS

Saat pemakaman, sebuah bendera AS dibentangkan di atas peti mati Jerry Williamson untuk menghormati dirinya sebagai seorang veteran Angkatan Laut AS, yang bekerja sebagai pengawas pekerjaan umum di US Naval Home di Gulfport. 

Sementara Frances, dilaporkan bekerja sebagai phlebotomist yang merupakan petugas kesehatan yang berspesialisasi dalam mengambil darah pasien.