Sukses

Kerap Bikin Jengkel, 4 Zodiak Ini Terkenal Arogan

Berikut deretan zodiak yang terkenal arogan beserta alasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. Tak hanya positif, yang namanya manusia tentu memiliki sifat negatif yang bisa membuat orang jengkel. Salah satunya ialah sifat arogan.

Namun ada baiknya kalian memahami orang tersebut untuk menilik sebenarnya apa yang menyebabkan mereka menjadi arogan. Dikutip dari Fimela, berikut deretan zodiak yang terkenal arogan beserta alasannya.

1. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang lahir dengan sifat keras kepala dan kerap kali susah diajak berdebat. Hal tersebut membuat Taurus terlihat seperti sosok yang sangat arogan.

Bukannya ia tak bisa menerima pendapat, hanya saja sulit baginya melepaskan pendapatnya sendiri karena ia merasa itu benar. Ketika salah akan suatu hal, dia bisa saja masih keras kepala memercayainya. Tak heran orang belum mengenalknya pasti menganggapnya angkuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo memiliki sikap mandiri dan percaya diri yang menjulang tinggi. Hal ini membuat Leo selalu tampak arogan. Leo memang punya kecenderungan memprioritaskan dirinya sendiri.

Jika ada zodiak yang punya self-love besar, Leo mungkin menduduki peringkat pertama. Namun, bukannya tak menghargai orang lain ia hanya lebih mengagumi dirinya sendiri dan memiliki ego yang tinggi.

3 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo dikatakan adalah tipe orang yang tak peduli apa kata orang. Hal ini membuatnya jadi tampak angkuh dan arogan. Ini bukan sepenuhnya salahnya, karena secara alami Virgo paham kalau orang hanya sirik padanya. Untuk membuatnya semakin kesal, ia sengaja tampil arogan dan tak bisa diremehkan. Dengan sifatnya yang perfeksionis dan kaku, secara alami pula ia menganggap opininya yang paling benar dari orang lain.

4 dari 4 halaman

4. Capricon

Capricon mungkin saja tampak arogan karena ia ingin semuanya berjalan sesuai aturan. Sebenarnya ia tidak bermaksud merendahkan atau meremehkan orang lain, hanya saja ia suka menunjukkan kecerdasannya di waktu yang tepat sehingga tampak memandang remeh orang lain. Di sisi lain, ia juga orang yang tidak mudah terbuka dengan orang lain jadi ia tampak susah didekati dan terkesan arogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.