Sukses

Berkat Main Pokemon Go, Berat Badan Pria Ini Turun 63 Kg

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dari London, Inggris berhasil kehilangan berat badan 63,5 kg dalam satu tahun hanya dengan bermain Pokemon Go, Niatic.

Pria bernama Tommy Monkhouse awalnya berbobot 158 kg. Karena bobot tubuhnya yang berlebihan, dia memutuskan perlu melakukan sesuatu untuk merubah hidupnya.

"Saya ingin merasa percaya diri dengan apa yang saya pakai. Saya perlu berubah saat itu juga Saya membutuhkan sesuatu yang benar-benar akan mendorong saya untuk menurunkan berat badan," kata Tommy seperti melansir World of Buzz, Jumat (24/1/2020).

Sejak saat itu, Tommy memutuskan untuk bermain Pokemon Go. Dia bahkan mengklaim bahwa Pokemon telah merubah sebagian besar hidupnya.

2 dari 3 halaman

Berjalan 3 Jam Sehari

Dia kemudian dibantu sepasang pelatih dan memintanya untuk berjalan-jalan. Awalnya dia mengira berjalan 20-30 menit, tapi nyatanya dia harus berjalan hingga 20 km atau 3 jam dalam sehari.

"Selama setahun, saya melihat diri saya pergi dari orang yang sangat besar ini yang tidak bahagia dengan hidupnya dan yang tidak senang siapa dia. Pada akhir tahun, saya telah kehilangan 63,5 kg. Saya yakin, saya bahagia," lanjut Tommy.

Tommy mengklaim bahwa Pokemon Go telah mengubah hidupnya, tidak hanya secara fisik tapi juga mental dan emosional.

Teman-temannya bahkan memperhatikan perubahan dalam dirinya setelah ia mulai bermian Pokemon Go. Sejak saat itu, dia mulai gabung dengan komunitas Pokemon Go lokal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pokemon Go Kini Buka Akses Bertarung Antar Pemain di Seluruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Main Pokemon Go, Berat Badan Gamer Ini Turun hingga 63 Kg