Sukses

Ladies, Ini Pentingnya Menuruti Kata Ibu yang Tak Suka Pasanganmu

Liputan6.com, Jakarta - Setiap ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anak wanitanya. Apapun akan dilakukan oleh Ibu untuk membuat anak-anaknya bahagia. Begitu juga juga halnya dalam memilih pasangan hidup, sang ibu ingin putrinya mendapatkan pria yang baik dan mampu mebahagiakannya.

Namun, ketika  ibu mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai kekasih pilihanmu pasti sangat membingungkan bukan? Perasaan yang menduga bahwa ibu anda tidak suka melihat anda bahgia akan muncul dan itu wajar saja bagi seorang anak wanita.

Pada kenyataanya sang ibu hanya mencintai anaknya lebih dari apapun di dunia ini. Jadi tidak ada salahnya jika anda mendengar nasehat sang ibu. Berdasarkan informasi yang telah dilansir dari BrightSide, ada beberapa alasan mengapa anak wanita lebih baik mendengarkan ibu Anda ketika ia mengatakan tidak menyukai pasangan Anda. Apa saja alasan tersebut?

2 dari 5 halaman

Ketika Anda Sedang Jatuh Cinta, Tidak Bisa Berpikir Jernih

Kebanyakan dari setiap anak wanita mudah jatuh cinta dan saat sedang jatuh cinta mereka tidak bisa berpikir dengan baik. Beberapa penelitian juga sudah menemukan banyak wnaita yang salah dalam membuat suatu keputusan saat sedang dimabuk cinta.

Pengelihatan mereka menjadi buruk tentang sesuatu dan mereka mudah terbawa suasana sehingga tidak sedikit dari wanita yang kehilangan jati diri sendiri saat bersama pria. Karena Ibu sangat dekat dengan anak wanitanyanya pasti  mampu merasa ada yang tidak beres dalam diri anak mereka. Ibu sangat tidak ingin kehilangan kepribadian yang sangat ia sayangi dalam diri anaknya. Ini menjadi salah satu alasan kenapa anak harus lebih mendengarkan keputusan sang ibu.

3 dari 5 halaman

Ibu Memiliki Naluri yang Kuat

Ketika ibu memiliki firasat buruk itu keluar dari insting keibuannya yang dikenal sangat akurat. Satu hal yang harus diingat seorang ibu pasti pernah menjalani masa muda. Ia lebih dahulu salah memilih pria dan merasakan patah hati. Itu sebabnya ia tak ingin Anda merasakan seperti dirinya dahulu. Belajarlah dari pengalaman yang ibu Anda berikan.

4 dari 5 halaman

Ibu Berpikir Putrinya Pantas Mendapatkan yang Lebih Baik

Bagi setiap ibu, anak perempuannya adalah anugerah hadiah terbesar yang Tuhan berikan untuk dirinya. Meskipun, kadang setiap anak suka merasa dirinya tidak berharga tetapi seorang ibu menganggap mereka seperti harta yang sangat mahal. Bahkan ibu selalu menilai bahwa putrinya hal paling menakjubkan yang pernah ia miliki.

Jika ibu mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai pria yang menjadi kekasih Anda saat ini, mungkin karena ia merasa Anda pantas mendapatkan yang lebih baik. Tetapi jika menurut Anda pria yang Anda cintai ini baik, sangat mecintai Anda dan membuat Anda bahagia. Terangkan dengan tenang dan penuh pengertian kepada ibu. Tunjukan kepadanya bahwa Anda tidak salah memilih pasangan.

Penulis :

Ayu Ester Simanjuntak

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Setengah Tubuh Lumpuh Akibat Kecelakaan, Hyunyeon Tetap Hargai Hidup
Artikel Selanjutnya
7 Chat Ibu Meledek Anaknya Ini Bikin Senyum