Sukses

Top 3: Hewan-Hewan Langka dan Unik yang Jarang Dilihat Manusia

Ada begitu banyak hal unik di dunia ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak hal unik di dunia ini. Tentu tak semuanya kamu ketahui dan lihat sebelumnya. Tak hanya tentang alam, tapi juga mahluk hidup di dalamnya.

Salah satunya yang paling menyita perhatian yakni hewan-hewan yang sangat beragam. Kamu mungkin sudah pernah melihat begitu banyak jenis hewan, baik dari kebun binatang atau buku dan internet.

Tapi nyatanya itu hanyalah sebagian kecil saja. Masih banyak jenis hewan yang belum pernah kita ketahui dan lihat sebelumnya. Hal ini lantaran keberadaannya yang langka atau bahkan telah punah.

Artikel tentang hewan-hewan langka yang belum pernah kamu lihat sebelumnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gemasnya potret-potret kucing bermalas-malasan di sembarang tempat. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang bentuk bokong yang bisa ungkap masalah kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Langka dan Unik, 10 Hewan Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

Masih banyak jenis hewan yang belum pernah kita ketahui dan lihat sebelumnya. Hal ini lantaran keberadaannya yang langka atau bahkan telah punah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Potret Kucing Malas-Malasan di Sembarang Tempat, Bikin Gemas

Tidak hanya suka berlari-larian dan bermain bersama pemiliknya, kucing juga bisa malas gerak alias mager, lo. Mereka bisa bermalas-malasan di sembarang tempat, seperti di jendela, di tengah jalan, sampai di dalam helm. 

Nah, penasaran bagaimana tingkah kucing-kucing saat malas?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Bentuk Bokong yang Bisa Ungkap Masalah Kesehatan Tubuhmu

Setiap individu tentu memiliki bentuk bokong yang berbeda. Nah, ada lima jenis bokong, tapi kelima jenis ini juga bisa menunjukkan banyak hal atau masalah tentang kesehatanmu. Penasaran seperti apa?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini