Sukses

Link Live Streaming O Channel Bhayangkara FC Vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs PSM Makassar di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - O Channel siap menyiarkan secara langsung laga Bhayangkara FC versus PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. 

Bhayangkara FC sejauh ini masih dibilang belum konsisten. Klub asuhan Paul Munster itu masih berada di papan tengah Shopee Liga 1 2019 dengan raihan poin 28.

Hanya saja, menjamu PSM, Bhayangkara FC dibayangi catatan negatif dalam laga kandang. Klub berjuluk The Guardians ini belum lagi mampu meraih kemenangan kandang dalam 10 laga. Rinciannya, enam kali imbang dan empat kali kalah.

Adapun PSM menyambangi markas Bhayangkara FC dengan kepercayaan diri tinggi. Juku Eja berhasrat memutus catatan negatif, yaitu tak pernah meraih kemenangan pada laga tandang musim ini. Rinciannya, tiga kali imbang dan tujuh kali kalah.

Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019 di halaman berikutnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh link Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (3-5-2): Wahyu Tri (kiper), Putu Gede, Anderson, Nurhidayat (belakang), Adam Alis, Bruno Matos, Lee Yujun, Muhammad Hargianto, TM Ichsan (tengah), Alsan, dan Wahyu Subo Seto.

Pelatih: Paul Munster (Indonesia)

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper), Beny Wahyudi, Aaron Evans, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat (belakang), Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim (tengah), Rizky Eka, Amido Balde, dan Ezra Walian (depan).

Pelatih: Darije Kalezic (Bosnia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.