Sukses

Top 3: Kisah Pilu Pernikahan Anggota TNI Batal karena Kecelakaan

Artikel tentang kisah pilu anggota TNI yang gagal menikah karena kecelakaan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin hari pernikahan mereka berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Sayangnya takdir bisa saja berkata lain. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang wanita yang kisahnya baru-baru ini viral di media sosial.

Wanita tersebut harus menghadapi kisah memilukan lantaran pernikahan impiannya harus batal. Bukan karena adanya orang ketiga, tetapi karena sang kekasih mengalami kecelakaan yang mengakibatkan nyawanya tidak dapat tertolong.

Artikel tentang kisah pilu anggota TNI yang gagal menikah karena kecelakaan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel yang menunjukkan bahwa ada dua tipe orang di dunia ini.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan foto menakjubkan yang diambil pada waktu yang tepat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pilu Pernikahan Anggota TNI Batal Gara-Gara Kecelakaan

Berbicara tentang pernikahan, berbicara juga tentang hal-hal indah yang akan dilalui bersama calon istri/suami. Namun, bagaimana jika hari yang ditunggu-tunggu itu tak kunjung datang? Atau justru hari membahagiakan yang dinanti-nanti itu adalah hari yang paling menyakitkan bila diingat?

Baru-baru ini kembali tersebar di media sosial cerita memilukan dari seorang wanita, yang batal melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yang bekerja sebagai TNI. Bukan karena adanya orang ketiga, tetapi karena sang kekasih mengalami kecelakaan yang mengakibatkan nyawanya tidak dapat tertolong.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Foto Ini Buktikan Ada Dua Tipe Orang di Dunia, Kamu yang Mana?

Setiap orang di dunia ini memiliki keunikannya masing-masing. Menariknya, ada hal-hal sepele yang hanya ada dua tipe orang di dunia melakukannya, tak peduli dari maan asalnya atau siapa dia.

Misalnya saja saat makan es krim seperti di atas. Ada yang akan memakan lapisan cokelatnya terlebih dahulu, tapi ada pula yang menggigitnya langsung secara keseluruhan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tidak Terduga, 7 Foto Ini Diambil di Saat yang Tepat

Internet penuh dengan foto-foto unik. Terkadang, foto-foto tersebut diambil pada saat yang tepat dan menghasilkan perspektif yang tak terduga.

Berikut foto-foto yang diabadikan beberapa saat sebelum sesuatu terjadi sehingga menghasilkan foto tak biasa. Seperti dihimpun dari Brightside.me, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.