Sukses

Link Live Streaming Vidio: Badak Lampung Vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Bandar Lampung - Laga seru bakal mewarnai Pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Dua tim sedang berjuang menjauh dari papan bawah, mereka pun bertekad saling mengalahkan.

Adalah Badak Lampung yang dijadwalkan menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (19/9/2019) petang ini.

Untuk diketahui, Badak Lampung dan Kalteng Putra saat ini berada di posisi ke-13 dan ke-14 klasemen Shopee Liga 1 2019. Kedua tim ini sama-sama mengemas 18 poin.

Jelas, kondisi itu membuat tim yang menang di laga sore nanti bakal naik ke papan tengah. Badak Lampung dan Kalteng Putra tentu saja tidak ingin menyia-nyiakan peluang tersebut.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, performa Badak Lampung dan Kalteng Putra sama-sama kurang elok. Keduanya baru menang satu kali dari lawan mereka.

Badak Lampung punya misi khusus saat pertandingan melawan Kalteng Putra. T.A. Musafri cs belum pernah meraih poin penuh atau menang sewaktu berlaga di markas sendiri.

"Ini kesempatan untuk meraih kemenangan karena kami menjadi tuan rumah. Tanpa meremehkan tim lawan, kami yakin bisa meraih tiga poin," tutur Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic kepada Bola.com

Jangan lewatkan. Live streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung vs Kalteng Putra bakal dimulai pukul 18.30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh link live streaming Badak Lampung vs Kalteng Putra, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Badak Lampung FC (5-3-2):

Yoewanto Beny (kiper); Antony Golec, Bojan Malisic, Kurniawan Karman, Reva Adi Utama, Saepulloh Maulana (belakang); Akbar Tanjung, Fernandinho, Marquinhos Carioca (tengah); Johan Yoga Utama, dan T.A. Musafri (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Kalteng Putra (4-3-3):

Reky Rahayu (kiper); Kevin Gomes, Bonfim, OK John, Wasyiat Hasbulla (belakang); Takuya Matsunaga, Gede Sukadana, Fajar Handika (tengah); Diogo Campos, Ferinando Pahabol, dan Patrich Wanggai (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama 4 Gol Persipura vs Arema Berakhir Imbang
Artikel Selanjutnya
Marko Simic Pimpin Persija Bungkam PSM