Sukses

Lupa Bawa, Wanita Nekat Pakai Kantong Plastik Sebagai Pengganti Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Sifat pelupa bisa menjadi salah satu sifat yang merugikan. Tak hanya orang tua, sifat ini kerap dialami orang dari berbagai usia. Nampaknya sifat ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Ya, sebagai contoh ketika lupa meletakkan dompet, ponsel atau bahkan kunci rumah. Selain menghambat aktifitas tentu saja bisa membuat kita jengkel sendiri.

Tapi tidak hanya lupa meletakkan barang-barang lo, ada juga momen lupa yang cukup unik. Hal ini seperti yang dialami seorang wanita asal Malaysia. Bagaimana tidak, dirinya pernah lupa mengenakan hijab ketika keluar rumah yang mana selalu dia kenakan setiap harinya.

Dirinya lantas mengenakan plastik sebagai pengganti hijabnya. Kisah kocaknya ini kemudian diunggah sahabatnya melalui lini masa Twitter. Melalui akun @xthrhxo, warganet bernama Tyra tersebut membagikan capture percakapannya dengan sahabatnya itu.

2 dari 5 halaman

Terpaksa kenakan plastik

Dalam percakapan tersebut, sahabatnya mengatakan merasa telah memasukkan hijabnya ke dalam tas. Namun saat telah berada di tengah jalan, dia tak dapat menemukan hijabnya tersebut. Tak kehabisan akal, dirinya justru mengenakan plastik berwarna merah sebagai pengganti hijabnya.

"Kenapa ya dapat officemate sebegini rupa yokwoh," tulis keterangan pada foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Diunggah ke Twitter

4 dari 5 halaman

Dapat Banyak Komentar

Hingga kini unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian warganet dan telah di-retweet sebanyak 19 ribu kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentarnya.

"Ya tuhannn kreatifnya perempuan nii. I love you sistaaa you made my day," tulis akun @ainunnadrahhh.

"Setidaknya dia sudah berusaha untuk tetap menutup aurat," kata akun @syuhadahamin.

Sementara akun @lesbiantampan menulis, "Tutorial please."

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komnas Perempuan: Lapor Jika Terganggu dengan Crosshijaber
Artikel Selanjutnya
Jalur Cepat Jadi Designer Fesyen Hijab Profesional dan Sukses