Sukses

Tidak Selalu Sempurna, Begini 8 Potret di Balik Foto-Foto Keren Selebgram

Ternyata begini potret dibalik foto-foto sempurna para selebgram.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram nampaknya menjadi salah satu media sosial yang digemari banyak orang dari seluruh dunia saat ini. Instagram merupakan platform berbagai foto dan video yang bisa digunakan secara gratis oleh siapa saja.

Semakin banyaknya orang yang menggunakan Instagram, semakin menjamur pula fenomena selebgram atau selebriti Instagram. Sebutan selebgram dikatakan untuk orang-orang yang akun Instagram-nya memiliki banyak pengikut.

Untuk menarik perhatian para pengikut, banyak selebgram yang membuat konten dengan foto ciamik. Tidak jarang mereka membuat para followers merasa iri lantaran meyakini bahwa mereka memiliki kehidupan yang serba sempurna dan bahagia.

Nyatanya tak selalu begitu, seringkali apa yang dilihat di foto-foto mereka berbeda dengan yang terjadi di belakang kamera. Ya, untuk mendapatkan foto-foto yang sempurna itu banyak pengorbanan yang dilakukan para selebgram yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya.

Contohnya saja yang dialami seorang selebgram asal Amsterdam Rianne Meijer. Selebgram dengan jumlah pengikut lebih dari 400 ribu orang ini membagikan foto-foto behind the scene di balik foto sempurna yang selalu dia unggah di Instagram. Dikutip dari Boredpanda, Selasa (3/9/2019), berikut 10 potretnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Di belakang kamera mereka konyol juga ya

3 dari 9 halaman

2. Rela melakukan hal yang cukup berbahaya demi foto yang keren

4 dari 9 halaman

3. Tentunya yang diunggah di Instagram harus foto yang bagus ya

5 dari 9 halaman

4. Tidak mudah lo untuk mendapat jepretan yang bagus

6 dari 9 halaman

5. Pengorbanannya cukup berat ya

7 dari 9 halaman

6. Demi konten rela deh foto panas-panasan

8 dari 9 halaman

7. Angin bikin rambut yang rapih jadi berantakan lagi

9 dari 9 halaman

8. Harus selalu bisa jaga image di depan kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.