Sukses

8 Meme Kocak Biawak Raksasa Panjat Pagar Rumah

Kehadiran seekor kadal raksasa alias biawak yang memanjat pagar rumah membuat heboh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran seekor kadal raksasa alias biawak yang memanjat pagar rumah membuat heboh warganet. Dalam foto yang beredar, terlihat biawak itu memanjat pagar rumah yang tampak sepi.

Di foto lain yang beredar, tampak dua ekor anjing di bawah yang mungkin berusaha mengusir hewan itu. Alih-alih, hal tersebut malah membuat si biawak memanjat pagar makin tinggi.

Menurut si pengunggah foto, insiden tersebut terjadi di Johor, Malaysia. Tidak dijelaskan bagaimana respons si pemilik rumah sendiri dengan kehadian hewan tersebut.

Sementara di Twitter sendiri, foto-foto biaya memanjat pagar tersebut diunggah oleh akun @nyombek dengan caption "Excuse me, sir. Do you have time to talk about our lord and savior, Godzilla?" Foto itu telah di-retweet lebih dari 19 ribu kali dan disukai lebih dari 11 ribu kali.

Tidak butuh waktu lama, netizen langsung menjadikan foto tersebut meme-meme lucu. Berikut beberapa editan tersebut seperti dikutip dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pesanan makanannya datang, nih

3 dari 9 halaman

2. Putusnya baik-baik, dong

4 dari 9 halaman

3. Si adek baru pulang dari sekolah ya

5 dari 9 halaman

4. Mau jajan nih

6 dari 9 halaman

5. Hayo udah ditunggu-tunggu kan paketnya?

7 dari 9 halaman

6. Anak 90-an pasti inget film Jojo Suherman nih

8 dari 9 halaman

7. Yang diajak main mana, ya?

9 dari 9 halaman

8. Nah ini yang suka bikin duit jajan habis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini