Sukses

Deretan Meme Kocak Saksi di Sidang MK

Liputan6.com, Jakarta - Sidang sengketa hasil Pilpres 2019, di Mahkamah Konstitusi (MK) yang berlangsung pada Rabu (19/6/2019), beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak pemohon Prabowo-Sandiaga.

Pihak 02 menghadirkan 14 saksi fakta dan 2 saksi ahli dalam sidang sengketa Pilpres 2019. Pemeriksaan saksi-saksi di MK pun berlangsung selama 20 jam dan rampung pada Kamis (20/6/2019) pagi.

Sidang sengketa Pilpres 2019, pun menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Saking banyaknya publik, khususnya para pengguna jejaring sosial yang merespons sidang sengketa Pilpres 2019 ini, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang ramai dibahas warganet.

Uniknya, sosok seorang wanita asal Jawa Tengah yang bersaksi di sidang sengketa Pilpres 2019, menjadi sorotan warganet. Sosok wanita berhijab cokelat tersebut mampu menarik perhatian warganet karena jawaban yang beliau lontarkan.

"Mohon maaf saya tidak bisa menjawab karena saya tidak tahu," kata wanita itu.

Sontak saja jawaban wanita itu pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak warganet bahkan menjadikan jawaban tersebut meme guyonan. Nah, penasaran seperti apa meme-memenya? Berikut potretnya.

1. Cocok nih buat kamu yang suka ditanya "Kapan nikah?"

2 dari 6 halaman

2. Nah lo..

3 dari 6 halaman

3. Aku enggak mau tahu

4 dari 6 halaman

4. Coba deh

5 dari 6 halaman

5. Jangan berani pulang ya kalau enggak tahu

6 dari 6 halaman

6. Nih guys

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituding Beri Materi Kecurangan, TKN: Saksi Prabowo Tak Hadir Saat Pelatihan
Artikel Selanjutnya
Hakim MK Ibaratkan Penyusup Situng KPU dengan Pepatah Tembok China