Sukses

Cewek-Cewek Ini Hadiri Pernikahan Sahabatnya Pakai Piyama

Liputan6.com, Jakarta Penrikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup setiap orang. Oleh karena itu, tentu semua hal harus dipersiapkan dengan spesial. Mulai dari tempat pernikahan, makanan untuk para tamu hingga gaun pengantin.

Tak hanya dihadiri keluarga, tentu calon mempelai pengantin juga tak lupa untuk mengundang para sahabat mereka di momen sakral tersebut. Biasanya calon mempelai pengantin wanita akan meminta para sahabat untuk hadir menggunakan pakaian tertentu.

Kebanyakan mempelai pengantin wanita menentukan "seragam" yang hendak dikenakan para sahabat ketika menghadiri pernikahannya seperti gaun atau kebaya. Namun berbeda dengan pengantin wanita di Kabupaten Pasangkuyu, Sulawesi Barat, ini.

 

Alih-alih meminta sahabatnya hadir dengan menggunakan pakaian yang anggun, dia justru meminta sahabatnya mengenakan piyama. Tentu hal ini terdengar nyeleneh ya. Tapi ternyata para sahabat wanita tersebut benar-benar mewujudkannya.

2 dari 2 halaman

Piyama Bermotif Kartun

Dalam foto yang diunggah akun Facebook Perempuan Now tersebut terlihat, sahabat dari pengantin wanita yang tak disebutkan namanya itu hadir mengenakan piyama bermotif karakter kartun.

Mereka terlihat asyik berfoto bersama pengantin wanita di pelaminan tanpa terlihat malu sama sekali. Meski mengenakan piyama, mereka tetap tampil dengan makeup. Sontak saja unggahan ini mencuri perhatian warganet.

"Next sahabatku kusuruh pakai daster," ujar akun @wildania.r.

"Friendshipgoals," komentar pemilik akun @krisna_akh.

"Kenapa gk sekalian pake daster ajah," timpal @rainaminervax.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tutorial Hijab untuk Tampil Cantik ke Kondangan
Artikel Selanjutnya
Heboh Pasangan Pengantin Pakai Kostum Power Rangers