Sukses

Heboh Pasangan Pengantin Pakai Kostum Power Rangers

Cerita di balik penampilan pengantin pakai kostum Power Rangers ini ternyata tak seperti yang dituduhkan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenakan pada momen untuk terjadi sekali seumur hidup, sangat wajar bila busana pengantin sangat merepresentasi kepribadian mempelai. Bersifat sangat personal, rupa beberapa di antaranya dinilai tak biasa.

Berpakaian layaknya superhero, [Power Rangers](3649110 ""), pasangan pengantin ini bikin heboh warga dunia maya. Dalam sebuah video yang beredar di Facebook, beberapa waktu lalu, tampak di sana pengantin lelaki sebagai Ranger Biru, sementara pengantin perempuan berpakaian bak Ranger Merah Muda.

Dilansir dari Says, Senin (6/5/2019), rekam gambar yang dimaksud dipercaya diambil pada Sabtu, 13 April 2019, di UTC Datuk Keramat, Kuala Lumpur, Malaysia. Penampakan ini tak jarang menghadirkan komentar warga dunia maya.

Dari kebanyakan tanggapan, tak sedikit dari mereka mengecam keputusan pasangan pengantin tersebut. "Hilang sudah kebudayaan Malaysia," tulis salah seorang netter. "Seperti tidak punya baju adat sendiri," sindir yang lain.

Komentar-komentar kurang mengenakkan nan menyakiti hati ini kemudian mendatangkan konfirmasi dari pihak terkait, termasuk pengantin perempuan yang kedapatan memakai kostum Power Rangers tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Pengantin Perempuan

Berdasarkan laporan Says yang dilansir Senin (6/5/2019), dikonfirmasi pihak penyelanggara, acara tersebut bukan pernikahan, melainkan Collectors Toy Fair Kuala Lumpur. Juga, pasangan yang berpakaian bak Power Rangers itu sebenarnya sudah menikah pada Maret 2019.

Ditambahkan pengantin perempuan, keduanya telah menjalani prosesi pernikahan sesuai adat setempat dan busana formal sesuai budaya Melayu. "Tidak ada upaya tidak mengindahkan akidah," jelasnya.

Mereka setuju untuk bersanding memakai busana Power Rangers, lantaran keduanya pertama kali bertemu di acara tersebut sebelum dekat dan memutuskan menikah. "Saya luruskan supaya tidak ada fitnah di sini," tambah sang mempelai perempuan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.